Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ini Yang Dilakukan Kalteng Putra Ketika Kalahkan Persija

Kedua tim bermain imbang 1-1 pada waktu normal dan Kalteng Putra menang adu penalti 4-3 atas Persija di babak tos-tosan.

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Ini Yang Dilakukan Kalteng Putra Ketika Kalahkan Persija
FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID
Pemain Persija Jakarta, Rico Simanjutak bersama Pemain Kalteng Putra, Patrich Wanggai bersitegang dalam laga 8 besar Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat (28/3/2019) Kalteng Putra menang dengan skor 4-5 melalui adu pinalti. Feri Setiawan/Super Ball 

TRIBUNNEWS.COM - Kalteng Putra menjungkirbalikkan prediksi populer dengan menyingkirkan juara bertahan Persija Jakarta pada babak perempat final Piala Presiden2019.

Kalteng Putra mendepak Persija Jakarta melalui adu penalti pada duel perempat final Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kamis (28/3/2019).

Kedua tim bermain imbang 1-1 pada waktu normal dan Kalteng Putra menang adu penalti 4-3 atas Persija di babak tos-tosan.




Bagi kubu Kalteng Putra, kesuksesan maju ke semifinal Piala Presiden 2019 terbilang prestasi besar mengingat mereka berstatus tim promosi di Liga 1 2019.

Di lain pihak, Persija ialah pemegang titel dobel Liga 1 dan Piala Presiden edisi sebelumnya.

Karena itu, pelatih Kalteng, Gomes de Oliviera memberikan apresiasi tinggi kepada anak buahnya.

Eks pelatih Madura United itu memuji pasukannya melewati laga yang muskil alias sangat sulit menjadi tidak mustahil buat dimenangi.

BERITA TERKAIT

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas