Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Perwakilan FIFA dan AFC Sambangi Kantor PSSI Hari Ini

kehadiran perwakilan FIFA dan AFC di Jakarta untuk bertemu PSSI sempat dikatakan Sesmenpora Gatot S Dewa Broto

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Perwakilan FIFA dan AFC Sambangi Kantor PSSI Hari Ini
net/google

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rencana kedatangan perwakilan FIFA dan AFC ke Jakarta untuk bertemu PSSI yang sebelumnya dikatakan Sesmenpora Gatot S Dewa Broto, hari ini Kamis (11/4/2019), benar terjadi.

Beberapa perwakilan FIFA dan AFC sudah berada di kantor PSSI sejak pagi tadi. 

Dan hingga sore ini, mereka masih menjalani pertemuan dengan PSSI di kantornya yang berada di Gedung FC, Sudirman, Jakarta.

Seperti diketahui, kehadiran perwakilan FIFA dan AFC di Jakarta untuk bertemu PSSI sempat dikatakan Sesmenpora Gatot S Dewa Broto untuk membahas sepakbola Indonesia, salah satunya soal pengaturan skor.

Hal itu tertuang dalam surat elektronik yang dikirim FIFA diwakili Luca Nicola (Head of Member Associations Governance Services) kepada Sesmenpora, begitu pun dengan rencana kehadirannya ke Jakarta.

BERITA TERKAIT

“Kami menyampaikan konfirmasi bahwa delegasi gabungan FIFA dan AFC akan datang ke Jakarta pada tanggal 10 dan 11 April 2019 dalam rangka membantu PSSI mengatasi sejumlah masalah yang saat ini terjadi,”

“Kami mohon dengan sangat pada Anda untuk menyampaikan informasi ini kepada Sekjen PSSI Ratu Tisha terkait dengan program kunjungan delegasi ini. Kami menunggu konfirmasi dari Anda jika suatu pertemuan memang diperlukan,” tulis surat yang dikirimkan pihak FIFA kepada Kemenpora.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas