Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi Susunan Pemain Persebaya Hadapi Arema FC pada Leg 2 Final Piala Presiden 2019

Persebaya Surabaya datang dengan komposisi terbaik kala laga Arema FC vs Persebaya pada leg 2 final Piala Presiden 2019.

Editor: Januar Adi Sagita
zoom-in Prediksi Susunan Pemain Persebaya Hadapi Arema FC pada Leg 2 Final Piala Presiden 2019
Persebaya.id
Irfan Jaya (kanan) membela Persebaya Surabaya vs Arema FC. Prediksi Susunan Pemain Persebaya Surabaya vs Arema FC pada Leg 2 Final Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan Malang. 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG – Persebaya Surabaya datang dengan komposisi terbaik kala laga Arema FC vs Persebaya pada leg 2 final Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (12/4/2019) besok.

Satu di antaranya adalah siap diturunkannya kapten tim sekaligus bek kiri andalan Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi, yang sebelumnya absen pada tiga laga setelah alami cedera kala Persebaya Surabaya jamu Tira Persikabo.

Kembalinya Ruben Sanadi akan menjadikan lini pertahanan tim berjulukan Bajul Ijo itu lebih kokoh.

Tidak hanya itu, agresivitas pergerakan Ruben Sanadi yang selalu membantu serangan akan menjadikan lini serang Persebaya Surabaya lebih tajam.

Di sisi lain, Otavio Dutra dan Damian Lizio yang ikut latihan terakhir di Lapangan Polda jatim, jelang laga Arema FC vs Persebaya, juga siap diturunkan.

“Berita Dutra (cedera) tidak benar, jadi sampai tadi pagi dia dalam posisi fit. Ruben juga dalam posisi fit, jadi kami datang ke Malang dengan komposisi terbaik,” terang Asisten Pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, Kamis (11/4/2019).

Persebaya Surabaya hanya minus gelandang tangguhnya, M Hidayat karena cedera.

BERITA TERKAIT

Namun disampaikan Bejo Sugiantoro, ia sudah menyiapkan antisipasi.

“Penggantinya banyak opsi, nanti tergantung coach Djanur (Djadjang Nurdjaman), saya sampaikan masukan, ada beberapa pemain. Risal bisa, karena di internal sebelum jadi bek kanan, ia di gelandang bertahan. Rian (Rachmat Irianto) juga bisa, dia pernah di gelandang bertahan. Banyak opsi,” tutur Bejo Sugiantoro.

“Apapun hasilnya nantinya, kami harus berani mencoba dengan komposisi yang ada dengan tanpa adanya Hidayat,” tambah mantan bek timnas Indonesia tersebut.

Halaman 2 >>>>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas