Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jadi Pemain Terbaik, Hamka Hamzah Tak Menyangka

Secara khusus dia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pelatih Arema, Milomir Seslija yang selalu memberikan kepercayaan untuknya.

Editor: Bolasport.com
zoom-in Jadi Pemain Terbaik, Hamka Hamzah Tak Menyangka
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
JUARA PIALA PRESIDEN - Menteri PMK RI, Puan Maharani menyerahan Piala Presiden 2019 pada kapten Arema FC, Hamka Hamzah usai Final leg kedua Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (12/4/2019). Arema FC menjadi juara Piala Presiden 2019 setelah mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-0. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO 

TRIBUNNEWS.COM - Kapten Arema FC, Hamka Hamzah tak menyangka bakal mendapat penghargaan sebagai pemain terbaik Piala Presiden 2019.

Panitia Piala Presiden resmi menetapkan Hamka Hamzahsebagai pemain terbaik setelah laga timnya melawan Persebayapada final leg kedua Piala Presiden.

Hamka Hamzah ikut membantu Arema mengalahkan Persebaya 2-0 dalam laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (12/4/2019).

Setelah menerima penghargaan sebagai pemain terbaik, pemain asal Makassar itu mengaku tak menyangka lantaran usianya yang sudah lagi tidak muda.

"Ini patut saya syukuri, saat usia saya sudah tidak muda lagi. Saya sudah 35 tahun," kata Hamka Hamzah, dikutip dari Surya Malang.

BACA SELENGKAPNYA >>>

BERITA TERKAIT
Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas