Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ismed Nantikan Duel Reuni saat Lawan Bali United

Pemain senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan menganggap laga timnya melawan Bali United pada babak 8 besar Piala Indonesia 2018 sebagai ajang reuni.

Editor: Bolasport.com
zoom-in Ismed Nantikan Duel Reuni saat Lawan Bali United
TRIBUN JOGJA/HASAN SAKRI GHOZALI
PERSIJA MELAWAN BHAYANGKARA FC. Sejumlah pemain Persija Jakarta merayakan gol yang dicetak Ismed Sofian ke gawang Bhayangkara FC saat lanjutan Gojek Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta, Jumat (27/7/2018). Sampai turun minum, Persija Jakarta unggul sementara oleh gol Ismed Sofyan, dengan skor sementara 1-0. TRIBUN JOGJA/HASAN SAKRi 

TRIBUNNEWS.COM - Pemain senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan menganggap laga timnya melawan Bali United pada babak 8 besar Piala Indonesia 2018 sebagai ajang reuni.

Skuat Bali United saat ini memang dihuni banyak anggota eks Persija Jakarta, dan Ismed Sofyan sangat menantikan laga ini.

Sebut saja ada Wilian Pacheco, Stefano Lilipaly, Sutanto Tan, Leonard Tupamahu, Michael Orah, hingga Gunawan Dwi Cahyo.

Belum lagi pelatih Bali United serta pelatih fisik mereka juga baru saja meninggalkan Persija, mereka adalah Stefano Cugurra dan Yogi Nugraha.

"Bagi saya, laga ini seru sih, dulunya kami kan semua teman dalam satu tim. Tetapi sekarang kami akan jadi lawan, saya pikir seru saja," kata Ismed Sofyan kepada wartawan.

"Jadi, sekarang sama-sama ingin membuktikan siapa yang terbaik di antara kami semua," ujarnya menambahkan.

Pertandingan kedua tim akan digelar menggunakan format kandang dan tandang di mana Bali United akan lebih dulu menjamu Persija pada 26 April.

BERITA TERKAIT

HALAMAN SELANJUTNYA

Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas