Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 2

Cristian Gonzales Akhirnya Berlabuh di PSIM Yogyakarta

Eks striker PSS Sleman, Cristian Gonzales, kini telah resmi berseragam PSIM Yogyakarta untuk mengarungi Liga 2 2019.

Cristian Gonzales Akhirnya Berlabuh di PSIM Yogyakarta
Tribunnews.com/Abdul Majid
Cristian Gonzales saa mengambil kursus kepelatihan lisensi C AFC di Kompleks National Youth Trainning Centre (NYTC), Sawangan, Depok, Rabu (7/2/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, YOGYAKARTA - Eks striker PSS Sleman, Cristian Gonzales, kini telah resmi berseragam PSIM Yogyakarta untuk mengarungi Liga 2 2019.

Pemain PSS Sleman Cristian Gonzales berusaha mencetak gol ke gawang Semen Padang dalam laga final Liga 2 di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018). Cristian Gonzales menjadi pahlawan kemenangan PSS Sleman dengan memborong dua gol ke gawang Semen Padang, sekaligus mengantar PSS Sleman menjuarai Liga 2. SUPER BALL/FERI SETIAWAN
Cristian Gonzales

Manajemen PSIM Yogyakarta telah menyelesaikan urusan administrasi Cristian Gonzales pada Selasa (30/4/2019) lalu.

CEO PSIM Yogyakarta, Bambang Susanto, pun percaya, meski Cristian Gonzales sudah berusia 43 tahun, tetapi ketajamannya tidak berkurang.

"Tentu, kami berharap dia bisa menambah ketajaman PSIM. Walaupun sudah senior, tapi musim lalu di PSS dia top skor kan. Kami percaya, Gonzales bisa memberi warna baru dalam tim kita," kata Bambang.

BACA: https://superball.bolasport.com/read/331713940/cristian-gonzales-siap-antarkan-psim-menuju-ke-liga-1-2020?page=all

Hal itu terbukti, PSIM langsung memasang pemain yang akrab disapa El Loco itu pada laga uji coba tertutup kontra Persipura pada Rabu (1/5/2019) sore.

BACA: http://www.tribunnews.com/sport/2019/05/02/kudus-kembali-gelar-tiketcom-kudus-relay-marathon-2019-target-enam-ribu-peserta

Namun, pada laga uji coba itu PSIM kalah 0-3 dari Persipura dan Gonzales tak mencetak gol.

El Loco mengungkapkan rasa bahagia bisa bergabung dengan skuat PSIM.

PSIM Yogyakarta
PSIM Yogyakarta (bolasport.com)

Mengenai hasil buruk di laga uji coba kontra Persipura, dirinya menganggap kalau ini masih awal dan akan ada evaluasi untuk menjadi lebih baik.

"Saya bahagia bergabung dengan PSIM. Target kami bukan hanya di pertandingan ini (vs Persipura), karena ini bagian dari persiapan kami menuju kompetisi. Target kami promosi ke Liga 1 musim ini," ujar El Loco.

Dirinya berjanji akan bersikap profesional, meski musim lalu membela klub rival PSIM yakni PSS Sleman.

Striker naturalisasi ini akan berjuang bersama Laskar Mataram demi bisa lolos ke Liga 1 2020.

"Ini profesi saya, saya profesional. Ya, musim kemarin saya main untuk PSS, antarkan promosi dan raih juara. Kemudian, musim ini saya gabung PSIM, kami harus kerja keras bersama teman-teman semua, untuk wujudkan target," tuturnya.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: SuperBall.id
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas