Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Piala Indonesia

Persija Akan Daftarkan 3 Pemain Baru untuk Piala Indonesia 2019

Persija Jakarta sukses melaju ke semifinal Piala Indonesia 2018 setelah menyingkirkan Bali United.

Persija Akan Daftarkan 3 Pemain Baru untuk Piala Indonesia 2019
instagram.com/persijajkt
Selebrasi Steven Paulle bersama rekan-rekannya usai cetak gol kedua untuk Persija saat melawan Shan United dalam matchday kedua babak penyisihan grup AFC Cup 2019, Selasa (12/3/2019) sore. 

TRIBUNNEWS.COM - Keberhasilan Persija Jakarta melaju ke babak semifinal Piala Indonesia 2018 menjadi kabar baik bagi tim berjulukan Macan Kemayoran itu. Bagaimana tidak, pada semifinal nanti Persija Jakarta bisa mendaftarkan tiga pemain baru yang akan bermain melawan Borneo FC.

Persija Jakarta sukses melaju ke semifinal Piala Indonesia 2018setelah menyingkirkan Bali United. Sementara Borneo FC lolos ke babak selanjutnya karena sukses mengalahkan Persib Bandung.

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengatakan manajemen akan mendaftarkan beberapa pemain baru untuk babak semifinal nanti. Kehadiran pemain baru tersebut bisa menambah kuat pasukan Ibukota untuk melawan Borneo FC.

"Rencananya kami bisa menambah pemain sesuai dengan regulasinya," kata Ferry Paulus.

"Harusnya secara tim kami akan bisa bertambah kuat," ucap pria asal Manado, Sulawesi Utara, tersebut.

Tiga pemain baru yang bisa didaftarkan Persija Jakarta itu adalah Rohit Chand, Steven Paulle, dan Yogi Rahadian. Sebelumnya ketiga pemain tersebut datang ketika Persija Jakarta sudah memainkan babak 16 besar Piala Indonesia 2018.

Tak hanya itu, pada saat melawan Borneo FC nanti, Persija Jakarta juga bisa menurunkan Marko Simic. Bomber asal Kroasia itu sudah kembali dari Australia pasca kasus dugaan pelecehan seksualnya selesai.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...

Berita Terkait :#Piala Indonesia

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas