Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1 2019

The FA Inggris Akan Bantu PSSI untuk Meningkatkan Kualitas Wasit

Federasi sepak bola Indonesia, PSSI, resmi menjalin kerja sama dengan Football Association (FA) Inggris untuk meningkatkan kualitas wasit.

The FA Inggris Akan Bantu PSSI untuk Meningkatkan Kualitas Wasit
Tribunnews.com/Eri Komar Sinaga
Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha saat memantau latihan Garuda Select di Lapangan Aston University, Inggris, Selasa (5/7/2019) 

TRIBUNNEWS.COM - Federasi sepak bola Indonesia, PSSI, resmi menjalin kerja sama dengan Football Association (FA) Inggris untuk meningkatkan kualitas wasit.

PSSI resmi mengumumkan kesepakatan kerja sama dengan FAInggris pada Minggu (12/5/2019).

Melalui laman resminya, PSSI mengunggah kabar hasil pertemuan Sekretaris Jendral PSSI Ratu Tisha Destria dengan perwakilan FA.

Kerja sama antara PSSI dan FA nantinya akan mencakup tiga hal yakni pengembangan pemain muda (youth development), peningkatan kualitas pelatih (coaching education), dan manajemen wasit (referee management and development).

(Baca Juga : Fabiano Beltrame Bisa Batal Membela Persib di Liga 1 2019, jika...)

“Kami berkomitmen untuk terus mengembangkan sepak bola Indonesia. Karena itu, PSSI membuka ruang seluasnya untuk bekerja sama dengan federasi sepak bola negara lain, termasuk FA,” kata Ratu Tisha Destri, dilansir BolaSport.com dari laman resmi PSSI.

Ratu Tisha yang berkunjung ke Inggris untuk memantau perkembangan program Garuda Select, memanfaatkan waktu dengan bertemu dengan perwakilan FA.

Tisha diterima oleh CEO/Sekjen FA, Martin Glenn, dan berkesempatan untuk berbincang dengan Head of Coaching Education FA.

FA akan memberi asistensi kepada PSSI dalam percepatan program Elite Pro untuk 18 klub Liga 1 di usia 16, 18, 20 dan grassroot development di Asprov PSSI untuk usia 7-11, 12, 13, 14 dan 15 tahun.

BACA SELENGKAPNYA

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas