Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persebaya Surabaya Sudah Lengkap kata Djadjang Nurdjaman

Persebaya Surabaya dipastikan punya kekuatan cukup baik saat lawan kalteng Putra pada laga kedua Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Persebaya Surabaya Sudah Lengkap kata Djadjang Nurdjaman
tribunjatim.com
Amido Balde 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Persebaya Surabaya dipastikan punya kekuatan cukup baik saat lawan kalteng Putra pada  laga kedua Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa, (21/5/2019) malam.

Amido Balde yang di laga pertama lawan bali United absen kerena masalah administrasi, dia hampir dipastikan bisa membela Persebaya Surabaya vs Kalteng Putra.

Selain itu, Nelson Alom yang sempat absen cukup lama lantaran cedera juga sudah bisa ikut bermain.   

"Semua pemain sudah bisa join di latihan, tidak ada yang harus menepi lagi, artinya semuanya menunjukkan ada progres dari cedera-cedera sebelumnya," terang Djadjang Nurdjaman, pelatih Persebaya Surabaya,  Sabtu (18/5/2019).

"Seperti Nelson (Alom) sudah bisa ikut game, kemudian Andri (Muladi), Ofan, Misbakhus, semua sudah menyatakan siap untuk turun, kecuali Dutra. Semua kelihatannya sudah oke," tambah mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

Djanur memastikan, Persebaya Surabaya akan turun dengan kekuatan terbaik kala hadapi Kalteng Putra.

Termasuk, sudah bugarnya seratus persen winger andalannya, Manuchehr Dzhalilov.

BERITA TERKAIT

"Termasuk Manujalilov juga kelihatan semakin fit, kemarin agak sedikit dipaksakan di Bali, belum  fit betul, tapi dia main, sehingga agak sedikit ragu. Tapi kali ini menunjukkan lebih baik," pungkas pelatih 60 tahun tersebut.

Dimana pada laga itu, Persebaya minus lima pemain andalannya. Otavio Dutra, Amido Balde, Oktafianus Fernando (Ofan), Misbakhus Solikin, dan Nelson Alom.

Meski bisa tampil full team, namun dipastikan ladeni Kalteng Putra, tidak akan menjadi laga mudah bagi Persebaya

Karena tim besutan Gomes de Oliviera itu datang dengan modal apik setelah pada laga perdana, Kamis (16/5/2019) menang 1-2 dari PSIS Semarang.

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas