Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Bursa Transfer Pemain

Alasan Paul Pogba Justru Bisa Berkembang Jika Pindah ke Real Madrid

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, diyakini bisa berkembang jika pindah ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang.

Alasan Paul Pogba Justru Bisa Berkembang Jika Pindah ke Real Madrid
Twitter @premierleague
Pemain Manchester United, Paul Pogba merayakan golnya ke gawang Brighton and Hove Albion yang dicetaknya melalui tendangan penalti pada laga pekan ke-23 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Sabtu (19/1/2019) malam WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, diyakini bisa berkembang jika pindah ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kegagalan Manchester United lolos ke Liga Champions musim depan disinyalir akan semakin membuka peluang Paul Pogba untuk hijrah pada bursa transfer musim panas ini.

Eks striker Tottenham Hotspur, Ahmed Hossam Hussein Abdelhamid alias Mido, bahkan memprediksi bahwa agen pemain Mino Raiola akan mencari jalan bagi Pogba untuk keluar dari Old Trafford.

Real Madrid menjadi salah tim yang sering dikaitkan dengan Pogba. Mido pun punya alasan untuk percaya bahwa Pogba akan semakin berkembang jika merapat ke kubu Los Blancos.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...

Berita Terkait :#Bursa Transfer Pemain

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas