Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Champions

Final Liga Champions 2019, Mauricio Pochettino: Tottenham Hotspur Siap Cetak Sejarah

Meski Liverpool punya catatan apik dibading Tottenham, Pochettino tak merasa minder dan dirinya tetap yakin timnya bisa mencatatakan sejarah baru

Final Liga Champions 2019, Mauricio Pochettino: Tottenham Hotspur Siap Cetak Sejarah
Squawka
Pelatih kepala Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

Pelatih Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino menyatakan tak gentar dengan kekuatan Liverpool yang akan manjadi lawan mainnya pada final Liga Champions 2019 di Wanda Metropolitan Madrid, Spanyol, Minggu (2/6/2019) dini hari.

Seperti diketahui, Liverpool memang mempunyai track record lebih bagus dibanding Tottenham. Jika menilik dari 12 pertemuan terakhir saja, The Reds mendominasi dengan tujuh kali menang, empat kali imbang dan sekali kalah.

Belum lagi di musim ini di Liga Inggris, The Reds sukses meraih dua kali kemenangan atas Tottenham baik kandang maupun tandang.

Bahkan, catatan lainnya, ini adalah kesempatan kedua The Reds yang sebelumnya gagal di final Liga Champions musim lalu, dan baru saja bersaing meraih juara Liga Inggris musim ini, hingga akhrinya harus merelakan gelar tersebut jatuh ke tangan Manchester City.

Meski Liverpool punya catatan apik dibading Tottenham, Pochettino tak merasa minder dan dirinya tetap yakin timnya bisa mencatatakan sejarah baru; juara Liga Champions 2019.

“Kami sudah sangat siap. Saat sudah di final, ini hanya tentang kemenangan saja,” tegas Pochettino sepert dikutip Liverpoolecho.

“Kami percaya pada diri sendiri dan menghormati lawan kami (Liverpool), karena Liverpool adalah tim yang hebat, dengan Manchester City mereka adalah tim terbaik di Inggris,” sambung pelatih asal Argentina tersebut.

Tottenham yang baru pertama kali tembus ke final Liga Champions akan berusaha untuk mencatatkan sejarah dengan torehan gelar juara.

Apabila itu terjadi, Tottenham jadi tim Liga Inggris keenam yang sukses menjuarai Liga Champions setelah Manchester United, Liverpool, Nottingham Forest, Chelsea dan Aston Villa.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...

Berita Terkait :#Liga Champions

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas