Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hadapi PSIM Yogyakarta, Kapten Timnas U-23: Kami Siap Tampil Maksimal

Kapten Timnas U-23 Andy Setyo Nugroho mengatakan seluruh pemain sudah siap menjalani laga uji coba melawan PSIM Yogyakarta.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Hadapi PSIM Yogyakarta, Kapten Timnas U-23: Kami Siap Tampil Maksimal
Juara.net
Andy Setyo Nugroho (kiri) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kapten Timnas Indonesia U-23, Andy Setyo Nugroho mengatakan seluruh pemain sudah siap menjalani laga uji coba melawan PSIM Yogyakarta.

Ia berharap laga uji coba tersebut berjalan menarik dan timnya mendapat pengalaman sebelum bertanding di Piala Merlion 2019.

“Semoga kami bisa menjalankan strategi yang diinginkan pelatih dengan baik,” kata Andy Setyo.

Dalam laga malam ini, Andy Setyo juga berharap Timnas Indonesia U-23 bisa memberikan permainan terbaiknya, apalagi kabarnya laga nanti juga akan dipenuhi para penonton.

“Apa yang menjadi harapan masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Yogyakarta, juga bisa terwujud. PSIM merupakan tim yang bagus apalagi laga besok kami dengar tiket sudah sold out jadi menjadi motivasi bagi kami untuk bermain semaksimal mungkin,” ujarnya.

Uji coba ini dilakukan sebagai persiapan jelang berlaga di Piala Merlion Singapura pada 7-9 Juni 2019, dan SEA Games yang akan dihelat di Filipina pada November mendatang.

BERITA TERKAIT

Laga uji coba Timnas U-23 versus PSIM Yogyakarta bergulir di Stadion Bantul Sultan Agung, Bantul, kick off pada pukul 20.30 WIB dan disiarkan langsung oleh Indosiar. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas