Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persebaya Vs Madura United, Eks Pemain Celtic Berpotensi Comeback

Persebaya Surabaya berpeluang menurunkan full team saat melawan Madura United di babak delapan besar Piala Indonesia yang dihelat 19 Juni mendatang.

Editor: Bolasport.com
zoom-in Persebaya Vs Madura United, Eks Pemain Celtic Berpotensi Comeback
Surya/Sugiharto
Pemain Madura United, Jaimerson Xavier (kanan) berebut bola dengan pemain Persebaya Surabaya, Amido Balde dalam laga leg kedua semifinal Piala Presiden 2019 di Gelora Ratu Pemelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (6/4/2019) malam WIB. Persebaya berhasil mengalahkan tim tuan rumah dengan skor 3-2 dan melaju ke final untuk menantang Arema FC setelah memiliki keunggulan agregat 4-2. Surya/Sugiharto 

TRIBUNNEWS.COM - Sejumlah pemain Persebaya yang menepi dalam laga terakhir melawan PSIS Semarang sudah mengikuti latihan.

Persebaya Surabaya berpeluang menurunkan full team saat melawan Madura United di babak delapan besar Piala Indonesiayang dihelat 19 Juni mendatang.

Persebaya kemungkinan bisa menurunkan pemain-pemain yang menepi, seperti Amido Balde, Oktafianus Fernando, Miswar Saputra, dan Andri Muliadi.




Keempat pemain tersebut telah mengikuti latihan Persebaya.

Akan tetapi, satu palang pintu andalan Persebaya Otavio Dutramasih absen dalam sesi latihan yang dihelat kemarin, Senin (10/6/2019).

"Dutra masih harus menjalani pemeriksaan final pada 13 Juni nanti,” kata dr Pratama Wicaksana, dokter tim Persebayana, dikutip BolaSport.com dari laman resmi Persib

"Pemeriksaan itu akan menentukan kapan dia akan bisa berlatih setelah menjalani operasi hidung," ujarnya.

BERITA TERKAIT

Dutra mengalami cedera tulang hidung karena terkena sikut pemain Persela dalam laga uji coba bulan lalu.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas