Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Besok, Pemain Timnas U-23 Indonesia Akan Berangkat ke Eropa

Pemain muda Persela Lamongan, Muhammad Hambali Tolib mengaku akan berangkat besok, Kamis (13/6/2019) malam, untuk memenuhi undangan trial klub Eropa.

Editor: Bolasport.com
zoom-in Besok, Pemain Timnas U-23 Indonesia Akan Berangkat ke Eropa
Dok. Official Persela
Muhammad Hambali Tholib. 

TRIBUNNEWS.COM - Pemain muda Persela Lamongan, Muhammad Hambali Tolib mengaku akan berangkat besok, Kamis (13/6/2019) malam, untuk memenuhi undangan trial klub Eropa.

Sebelumnya, Hambali Tolib dikabarkan akan trial ke klub Norwegia yang kemudian dibantah oleh sang pemain karena yang mengundangnya adalah tim asal Kroasia.

Klub yang dimaksud adalah NK Lokomotiva Zagreb yang merupakan peserta Prva HNL atau kasta tertinggi kompetisi Liga Kroasia.

"Jadi diundang ke sana, Insya Allah besok berangkat pukul 19.00, saya trial sekitar satu bulan," kata Hambali di Kantor Kemenpora, Jakarta, Rabu (12/6/2019).

"Kalau memang performa saya bagus dan pelatih suka, kemungkinan bisa ikut TC ke Belanda sama tim itu. Sekitar 3 bulan, kami ada di sana," ujarnya menambahkan.

Lebih lanjut, dia pun mengaku senang dengan dukungan penuh pemerintah yang ikut memfasilitasi untuk terwujudnya hal ini.

HALAMAN SELANJUTNYA

BERITA TERKAIT
Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas