Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Timnas U23 Indonesia

Besok, Pemain Timnas U-23 Indonesia Akan Berangkat ke Eropa

Pemain muda Persela Lamongan, Muhammad Hambali Tolib mengaku akan berangkat besok, Kamis (13/6/2019) malam, untuk memenuhi undangan trial klub Eropa.

Besok, Pemain Timnas U-23 Indonesia Akan Berangkat ke Eropa
Dok. Official Persela
Muhammad Hambali Tholib. 

TRIBUNNEWS.COM - Pemain muda Persela Lamongan, Muhammad Hambali Tolib mengaku akan berangkat besok, Kamis (13/6/2019) malam, untuk memenuhi undangan trial klub Eropa.

Sebelumnya, Hambali Tolib dikabarkan akan trial ke klub Norwegia yang kemudian dibantah oleh sang pemain karena yang mengundangnya adalah tim asal Kroasia.

Klub yang dimaksud adalah NK Lokomotiva Zagreb yang merupakan peserta Prva HNL atau kasta tertinggi kompetisi Liga Kroasia.

"Jadi diundang ke sana, Insya Allah besok berangkat pukul 19.00, saya trial sekitar satu bulan," kata Hambali di Kantor Kemenpora, Jakarta, Rabu (12/6/2019).

"Kalau memang performa saya bagus dan pelatih suka, kemungkinan bisa ikut TC ke Belanda sama tim itu. Sekitar 3 bulan, kami ada di sana," ujarnya menambahkan.

Lebih lanjut, dia pun mengaku senang dengan dukungan penuh pemerintah yang ikut memfasilitasi untuk terwujudnya hal ini.

HALAMAN SELANJUTNYA

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas