Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Bursa Transfer

Manchester United Akan Jor-joran untuk Datangkan Seorang Bek, Seperti Liverpool

Kesuksesan Liverpool menggaet Virgil Van Dijk membuat Manchester United memprioritaskan lini belakang untuk diperkuat di bursa transfer musim panas

Manchester United Akan Jor-joran untuk Datangkan Seorang Bek, Seperti Liverpool
Twitter @premierleague
Pemain belakang Liverpool, Virgil van Dijk (kanan) bersama rekan-rekannya merayakan gol yang dicetak Divock Origi (kiri belakang) ke gawang Everton di menit 90+5 dalam laga pekan ke-14 Liga Inggris di Stadion Anfield, Senin (3/12/2018) dini hari WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Kesuksesan Liverpool menggaet Virgil Van Dijk membuat Manchester United memprioritaskan lini belakang untuk diperkuat di bursa transfer musim panas 2019.

Liverpool sempat mengucurkan dana super besar, yaitu 75 juta pound (sekitar 1,6 triliun rupiah) untuk menggaet bek timnas Belanda, Virgil Van Dijk, Januari 2018.

Namun, dana tersebut kemudian sungguh kecil bila dibandingkan dengan kontribusi mantan bek Southampton tersebut, yang mengantar The Reds melaju ke dua final Liga Champions secara beruntun di mana salah satunya berbuah gelar di musim 2018-2019.

Performanya kemudian juga membuahkan gelar individu berupa penghargaan pemain terbaik liga Inggris versi pemain profesional (PFA) mengalahkan pemain sayap Liverpool, Raheem Sterling.

BACA SELENGKAPNYA

Ikuti kami di
Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas