Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persebaya Surabaya Hadapi Lawan Sulit di Babak Delapan Besar Piala Indonesia

Persebaya Surabaya mematok target lolos ke babak semi final Piala Indonesia dan meraih kemenangan perdana di kompetisi Liga 1 2019.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Persebaya Surabaya Hadapi Lawan Sulit di Babak Delapan Besar Piala Indonesia
Tribunjatim.com/Ndaru Wijayanto
Persebaya berlatih 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Persebaya Surabaya mematok target lolos ke babak semi final Piala Indonesia dan meraih kemenangan perdana di kompetisi Liga 1 2019.

Namun untuk lolos ke semi final Piala Indonesia, Persebaya harus menghadapi lawan sulit Madura United di babak 8 besar pada 19 dan 27 Juni 2019 nanti.

Sejauh ini, Madura United menunjukan peforma yang luar biasa di kompetisi Liga 1 2019 setelah tak terkalahkan ditiga laganya dan menjadi pimpinan klasemen.




"Semua laga penting, di Piala Indonesia sudah 8 besar, kalau menang kita masuk semi final, itu penting," kata Djadjang Nurdjaman, Selasa (11/6/2019).

Sementara itu, Bajul Ijo masih harus berjuang di kompetisi Liga 1 2019 setelah belum memetik kemenangan dari tiga laganya.

Hasil kalah serta dua hasil imbang membuat Rendi Irwan dkk baru mengantongi dua poin dan harus puas di posisi 13 klasemen sementara.

"Begitu juga dilihat kita belum dapat poin penuh dari satu pertandingan, itu juga penting untuk pertandingan berikutnya," tutup pelatih asal Jawa Barat itu.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas