Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Dukung Timnas, Iwan Bule Bawa Misi Perubahan

Iwan mengaku siap turun untuk membangkitkan prestasi Timnas Indonesia, juga membangkitkan profesionalisme dan industrialisasi sepak bola Indonesia.

Dukung Timnas, Iwan Bule Bawa Misi Perubahan
GERRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM
Andik Vermansah dan Alberto Goncalves merayakan gol pada laga timnas Indonesia Vs Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (15/6/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Laga Timnas Indonesia kontra Vanuatu yang berakhir 6-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (15/6/2019) turut disaksikan calon Ketua Umum PSSI Komjen Pol M Iriawan.

Iwan Bule, panggilan tenarnya, tampak memberikan dukungan untuk Andritany Ardyasa dan kawan-kawan dari tribun VVIP.

Pria yang pernah menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya itu lantas menjadi sorotan awak media.

Komjen Pol M Iriawan
Komjen Pol M Iriawan menyaksikan laga Timnas Indonesia kontra Vanuatu yang berakhir 6-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (15/6/2019) malam.

"Saya sengaja datang untuk menyaksikan dan mendukung Timnas Indonesia. Saya melihat ada potensi bagus di sini, semoga catatan positif ini terus berlanjut ke depannya, Timnas yang lebih berprestasi, harus jadi komitmen ke depan," ujar pria yang juga Pembina Program pengiriman atlet usia muda untuk berguru ke Eropa, Vamos Indonesia.

Sebelumnya, Iwan Bule disebut-sebut sebagai salah satu Caketum PSSI pada kongres pemilihan luar biasa.

Iwan mengaku siap turun untuk membangkitkan prestasi Timnas Indonesia, juga membangkitkan profesionalisme dan industrialisasi sepak bola Indonesia.

Iwan menyebut tiga komitmennya agar PSSI bisa berprestasi di level Asia.

"Pertama saya akan membawa teknologi untuk memaksimalkan data base pemain, kepastian jadwal pertandingan, hingga transparansi keuangan," terangnya.

Langkah itu tentu tak bisa gratis, erlu modal besar, sehingga dengan jaringan yang dimiliki, Iwan bakal mengajak banyak sponsor bergabung membangun sepak bola Indonesia.

"Saya akan membawa sponsor besar untuk meningkatkan mutu seluruh kompetisi Liga di PSSI, dengan Liga yang bagus, maka hasilnya akan terlihat dengan timnas yang berkualitas," imbuhnya.

Langkah konkret lainnya, Iwan sudah menyiapkan lahan seluas 30 hektare di Karawang untuk menjadi pusat pelatihan dan perkantoran PSSI.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Reynas Abdila
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas