Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ismed Sofyan Ikut Absen Saat Persija Hadapi Persela Lamongan

Setelah Ramdani Lestaluhu dan Sandi Sute, skuat berjuluk Macan Kemayoran itu dipastikan tidak bisa diperkuat bek kanan andalannya Ismed Sofyan

Editor: Taufik Batubara
zoom-in Ismed Sofyan Ikut Absen Saat Persija Hadapi Persela Lamongan
Tribun Bali/Mahayasa
Pemain Bali United, Ricky Fajrin (kiri) berusaha menghindari adangan pemain Persija Jakarta, Ismed Sofyan dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (31/5/2019) malam. Bali United berhasil memenangi pertandingan dengan skor 1-0 lewat gol Paulo Sergio. Tribun Bali/Mahayasa 

TRIBUNNEWS.COM - Persija Jakarta dipastikan kehilangan beberapa pilar utamanya saat berhadapan dengan PerselaLamongan di laga lanjutan pekan kelima Liga 1 2019.

Setelah ditinggal Ramdani Lestaluhu dan Sandi Sute, skuat berjuluk Macan Kemayoran itu dipastikan tidak bisa diperkuat bek kanan andalannya Ismed Sofyan.

Ismed Sofyan tidak dibawa oleh tim pelatih Persija Jakarta ke kandang Persela Lamongan lantaran mengalami cedera saat menjalani latihan terakhir di Lapangan PS AU TNI, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Hal itu membuat pemain yang juga menjabat sebagai wakil kapten Persija Jakarta itu tidak disertakan menghadapi skuat Laskar Joko Tingkir.

Untuk mempercepat proses penyembuhan cederanya, Ismed Sofyan melakukan terapi penanganan di rumah sakit.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

BERITA TERKAIT
Sumber: SuperBall.id
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas