Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Andritany Ardhiyasa bilang Borneo FC Sudah Banyak Berubah

Andritany Ardhiyasa menilai bahwa lawan mainnya di semifinal leg perama Piala Indonesia, Borneo FC sudah banyak perubahan di musim ini.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Andritany Ardhiyasa bilang Borneo FC Sudah Banyak Berubah
FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID/BOLASPORT.COM
Andritany Ardhiyasa 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa menilai bahwa lawan mainnya di semifinal leg perama Piala Indonesia, Borneo FC sudah banyak perubahan di musim ini.

Pertemuan terakhir Persija kontra Borneo di Piala Presiden 2019, kala itu menang 5-0 pun tak dijadikan cerminan Persija untuk laga besok.

“Ini bukan pertandingan yang mudah, walaupun kita pernah bertemu di Piala Presiden, saat itu kita menang 5-0. Tapi sekarang mereka sudah banyak berubah,  jadi tidak mudah buat kita,” kata Andritany dalam jumpa pers sebelum laga, Jumat (28/6/2019).

Seperti diketahui, skuat Borneo FC kali ini juga banyak dihuni mantan pemain Persija, diantaranya Asri Akbar, Ambrizal Umanailo, dan Renan Da Silva.

Meski demikian, kiper Persija tersebut berharap timnya bisa tampil maksimal, terlebih Persija akan kembali didukung ribuan The Jakmania saat menjamu Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

“Besok adalah pertandingan yang sangat penting buat kita semua karena di liga kita dari beberapa pekan kita tidak pernah menang, dan semoga ini pertandingan home pertama kita setelah beberapa bulan kita tidak bermain di kandang. dan kini di Piala Indonesia kita bermain di kandang,” kata Andritany.

BERITA REKOMENDASI

“Semoga kita mendapatkan hasil yang maksimal,” pungkasnya.'

laga semifnal leg pertama Persija vs Borneo FC akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada pukul 15.30 WIB, Sabtu (29/6/2019).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persebaya
7
5
2
0
7
2
5
17
2
Borneo
7
4
3
0
10
3
7
15
3
Bali United
7
4
2
1
12
6
6
14
4
Persib
7
3
4
0
13
7
6
13
5
PSM Makasar
7
3
3
1
9
4
5
12
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas