Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Piala Indonesia

Persija Jakarta vs Borneo FC: Ini Mekanisme Pembelian dan Harga Tiketnya

Persija Jakarta akan menjamu Borneo FC pada leg pertama semifinal Piala Indonesia 2018/2019 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (29/6/2019).

Persija Jakarta vs Borneo FC: Ini Mekanisme Pembelian dan Harga Tiketnya
Instagram/persija1928addict
Persija Jakarta vs Borneo FC Piala Presiden 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAPersija Jakarta akan menjamu Borneo FC pada leg pertama semifinal Piala Indonesia 2018/2019 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (29/6/2019).

Pihak Panitia Pelaksana Persija sudah mendapatkan izin dari Polres Metro Bekasi bahwa pertandingan tersebut bisa disaksikan oleh penonton.

“Yang pasti saya harap Jakmania bisa jaga ketertiban keamanan selama berlangsungnya pertandingan sampai pertandingan selesai dan kembali ke rumah masing-masing,” ujar Ketua Panpel Persija, Haen Rahmawan, Jumat (28/6/2019).

“Selain itu jaga stadion dan lingkungannya, kita buktikan bahwa Jakmania memang suporter terbaik dan tentunya berdoa agar Persija diberi kemenangan,” tambahnya.

Laga Persija vs Borneo FC akan bergulir pukul 15.30 WIB, Persija pun telah merilis harga dan mekanisme penjualan tiket pertandingan semifinal Piala Indonesia tersebut.

Pertama untuk kelas ekonomi bisa didapatkan oleh Jakmania melalui Pengurus Pusat dan Korwil The Jakmania. Selain itu tiket bisa didapatkan sepenuhnya langsung di stadion pada hari pertandingan digelar.

Untuk tiket yang dijual hari H, bisa dijajakan mulai dari harga Rp75 ribu untuk kelas 1, Rp100 ribu untuk kategori VIP, dan Rp200 ribu untuk VVIP. Sementara lokasi penjualan berada di loket Stadion Wibawa Mukti.

Ikuti kami di
Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas