Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

LINK LIVE STREAMING INDOSIAR PSM Makassar vs Bhayangkara FC Sore Ini Pukul 15:30 WIB

Saksikan Live Streaming pertandingan PSM Makassar vs Bhayangkara FC, yang bakal berlangsung di Stadion Andi Mattalata, Makassar.

Editor: Archieva Prisyta

LIVE STREAMING - pertandingan PSM Makassar vs Bhayangkara FC Liga 1 2019, sore ini pukul 15.30 WIB live Indosiar.

TRIBUNNEWS.COM - Saksikan Live Streaming pertandingan PSM Makassar vs Bhayangkara FC, yang bakal berlangsung di Stadion Andi Mattalata, Makassar.

Menjalani laga kandang, Juku Eja bakal mentargetkan kemenangan untuk raih poin penuh di laga PSM Makassar vs Bhayangkara FC.

Perlu kamu ketahui laga PSM Makassar vs Bhayangkara FC Liga 1 2019 kali ini juga bakal disiarkan oleh Indosiar. Dan tonton lewat HP di sini!

Seperti dilansir Tribunstyle dari Superskor pada Sabtu (13/7/2019) PSM Makassar adalah satu-satunya tim Liga 1 2019 yang baru memainkan 4 pertandingan dibanding kontestan lainnya.

Setidaknya dari empat pertandingan yang telah dilakoni skuat Darije Kalezic, 7 poin berhasil dibawa pulang dan satu kali alami kekalahan.

Namun, meskipun bermain di kandang, Darije Kalezic tak memandang sebelah mata calon tamunya.

BERITA TERKAIT

Pasalnya laga PSM Makassar vs Bhayangkara FC, menjadi laga yang mepertemukan dua tim besar yang kini tengah berada di papan atas klasemen sementara Liga 1.

Skuat Alfredo Vera cukup impresif ketika melakoni laga tandang satu-satunya kekalahan yang dirasakan adalah ketika Juku Eja melawat ke Bali, mengahadapi Bali United.

Aaron Evans dkk di laga PSM Makassar vs Bhayangkara FC, setidaknya wajib mewaspadai lini serang yang dimiliki Bhayangkara FC.

HALAMAN SELANJUTNYA ------------>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas