Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jadwal Siaran Langsung Persija Vs PSM Makassar, Final Piala Indonesia

Melawan PSM Makassar, Persija Jakarta tidak akan diperkuat oleh tiga pemain.

Editor: Bolasport.com
zoom-in Jadwal Siaran Langsung Persija Vs PSM Makassar, Final Piala Indonesia
Warta Kota/Feri Setiawan
Pemain Persija Jakarta berebut bola dengan pemain PSS Sleman dalam laga pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (3/7/2019). Dalam laga tersebut Persija berhasil mengalahkan PSS Sleman dengan skor 1-0 lewat gol Marko Simic. Warta Kota/Feri Setiawan 

TRIBUNNEWS.COM - Persija Jakarta akan menjamu PSM Makassar pada final Piala Indonesia leg pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (21/7/2019) sore WIB.

Laga final leg pertama Piala Indonesia antara Persija Jakartamelawan PSM Makassar akan disiarkan langsung di RCTI mulai pukul 15.15 WIB.

Melawan PSM Makassar, Persija Jakarta tidak akan diperkuat oleh tiga pemain.




Tiga pemain yang absen itu adalah kiper Andritany Ardhiyasa, Steven Paulle, dan Ramdani Lestaluhu, ketiga masih dalam proses pemulihan cedera.

Baik Andritany, Steven Paulle, dan Ramdani Lestaluhu juga absen sejak beberapa pertandingan terakhir Persija melawan Persib Bandung dan Tira Persikabo.

"Andritany tidak mungkin dimainkan, Paulle juga, hal sama juga berlaku pada Ramdani," kata pelatih Persija, Julio Banuelos, Kamis (18/7/2019).

"Mereka bertiga belum bisa dimainkan."

BERITA TERKAIT

"Sementara itu, (Bruno) Matos menunjukkan perkembangan yang sangat bagus, kami menantikan hasilnya besok," ujar pelatih asal Spanyol itu.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas