Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Muhammad Ridho Hadir di Fisik Football Elite Training

Muhammad Ridho turut hadir dalam kegiatan Fisik Football Elite Training yang sekaligus sebagai peluncuran produk terbaru adidas

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Muhammad Ridho Hadir di Fisik Football Elite Training
tribunnews.com/abdul majid
Kiper Madura United Muhammad Ridho saat diwawancarai seusai mengikuti kegiatan Fisik Football Elite Training di Lapangan Panahan, Senayan, Jakarta, Selasa (6/8/2019). Tribunnews/Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Penjaga gawang Madura United, Muhammad Ridho turut hadir dalam kegiatan Fisik Football Elite Training yang sekaligus sebagai peluncuran produk terbaru adidas, Hard Wired Pack di Lapangan Panahan, Senayan, Jakarta, Selasa (6/8/2019).

Hard Wired adalah tampilan terbaru dari seri Adidas predator, Copa, X, dan Nemeziz dengan warna solar green terang, aqua blue dan magenta

Dalam peluncuran tersebut, pemain yang pernah memperkuat Timnas Indonesia itu pun mengaku sangat nyaman dengan keluaran Adidas terbaru terutama Predator.

“Saya pakai sepatu predator sudah dua tahun. Predator bagus untuk umpan-umpan long pas, untuk kiper bagus. Makanya banyak kiper sekarang pakai predator,” kata Ridho seusia menjajal sepatu predator terbaru.

“Bedanya (predator terbau), lebih ringan, empuk. Predator emang itu memang beda-beda, yang lama pemakaian untuk apa, sekarang juga beda. Tapi saya rasa semakin ke sini semakin nyaman,” sambungnya.

Sementara itu, perwakilan Fisik Football, Inge Cynthia mengatakan edisi hard wired pack yang sudah dijual sejak 31 Juli lalu sudah mulai banyak diminati masyarakat.

BERITA TERKAIT

Dan ia pun menjelaskan mengenai kegiatan Fisik Football Elite Training yang ini sudah menggelar sebanyak tiga kali. 

“Mulai penjualan dari tanggal 31 juli. Sebelum  tanggal 31 kita rilis kebtulan kan kita ada T-ser ya untuk hard wired pack, jadi di toko sudah lumayan peminatnya. Yang paling banyak minatnya bisa dibilang merata sih tapi di P1 ke bawah, karena P zero kan benar-benar yang pakai profesional ya,” ujarnya.

“Jadi kalau untuk fisik football elite traning ini adalah inisiatif dari fisik football sendiri untuk memfasilitasi brand dengan konsumer dan masyarkat luas pada umumnya, karena perkembangan footware khususnya sepakbola ini itu kan semakin ke sini teknologinya semakin bertambah. Kenapa sih pullnya seperti ini, bahannya ganti, nah itu alasan football elite training ini kita adakan untuk memperkenalkan itu semua,” jelas Inge Cynthia soal kegiatan Football Elite Training.

Berikut Reviu empat sepatu adidas;

Sepatu predator terbaru ini sekarang memiliki bagian atas berwarna biru cerah, dikombinasikan dengan sockfit collar hitam dan warna kuning telah diaplikasikan pada stud.

Seri Siluet Copa dibuat untuk mereka yang memiliki sentuhan sempurna, hadir dalam warna solar green terang memesona dengan logo Copa hitam yang kontras pada tumit sepatu.

Ada juga seri X yang diciptakan untuk kecepatan, telah dikreasikan ulang dalam warna biru yang tajam, dengan logo X pada tumit dan ujungstud yang masing-masing disorot dalam warna kontras magenta yang kuat.

Nemeziz, dirancang untuk hal yang tak terduga, kini dikreasikan ulang dalam warna magenta yang berani dengan detail hitam dan putih yang halus di seluruh logo dan bagian stud, sebagai pelengkap dari warna baru yang istimewa.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas