Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Indonesia vs Myanmar, Bagas Kaffa: Kami Akan Memenangkan Pertandingan

Timnas Indonesia U-18 kembali bertemu Myanmar pada perebutan tempat ketiga Piala AFF 2019. Pertandingan tersebut akan dihelat diStadion Thong Nhat

Indonesia vs Myanmar, Bagas Kaffa: Kami Akan Memenangkan Pertandingan
BOLASPORT.COM/SUCI RAHAYU
Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa, dalam uji coba kedua melawan Persida Sidoarjo Junior dalam pemusatan latihan di Stadion Jenggolo Sidaorjo, Jawa Timur, Minggu (01/07/2018) sore. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia U-18 kembali bertemu Myanmar pada perebutan tempat ketiga Piala AFF 2019. Pertandingan tersebut akan dihelat diStadion Thong Nhat, Ho Chi Minh City, Vietnam, Senin (19/8/2019) pukul 16.30 waktu setempat.

Jelang laga tersebut, bek sayap Timnas U-18,  Amiruddin Bagas Kaffa menegaskan bahwa rekan-rekannya kini sudah melupakan hasil kekalahan dari Malaysia pada babak semifinal.

Ia pun berharap Timnas U-18 bisa menutup ajang ini dengan kemenangan saat menghadapi Myanmar nanti.

“Bagi saya, hasil kemarin merupakan pengalaman yang maha berharga, saya sudah melupakannya, saya harap teman-teman juga begitu,” kata Bagas.

“Pelatih juga sudah menyampaikan hal itu kepada kami. Kami harus kembali melawan Myanmar, kali ini, kami akan memenangkan pertandingan, karena ini laga terakhir kami,” tegasnya.

Seperti diketahui, kedua kedua tim sempat bertemu pada laga pamungkas babak penyisihan grup A. Saat itu, kedua tim bermain imbang 1-1.

Pelatih Fakhri Husaini telah menganalisis permainan Myanmar saat dikalahkan Australia 2-1. Ia optimis para pemainnya bisa tampil maksimal dan mengkahirinya dengan kemenangan.

“Myanmar tak ubahnya saat kita berjumpa di babak Grup A. Hanya saya lihat, mereka sedikit mengubah taktik ketika melawan Australia. Secara keseluruhan, lawan kami itu tetap dengan strategi menekannya, mereka bermain militan, organisasi pertahanannya juga bagus, bukan juga lawan yang mudah untuk dikalahkan,” kata Fakhri.

“Pertandingan besok, sama pentingnya seperti laga-laga kami sebelumnya. Saya harap pemain bisa memberikan yang terbaik dan meraih kemenangan di laga terakhir ini,” harapnya.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas