Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Soccer Style

Rahasia Bunga Mawar Selama 110 Tahun di Balik Jersey Manchester United

Jersey ini dibuat minimalis dengan tulisan pendek yang terletak pada bagian bawah bertuliskan '110 Years - Manchester Rose - 1909-2019'.

Rahasia Bunga Mawar Selama 110 Tahun di Balik Jersey Manchester United
TWITTER.COM/SKYSPORTSSTATTO
Bek sayap Manchester United, Luke Shaw menyebut dirinya bisa tampil lebih baik lagi meskipun dirinya mampu menjadi man of the match pada laga melawan Liverpool. 

TRIBUNNEWS.COM - Manchester United merilis jersey ketiga jelang melakoni laga kedua Liga Inggris 2019-2020, kembalinya rahasia bunga mawar setelah 110 tahun.

Manchester United resmi merilis jersey ketiga yang akan digunakan untuk mengarungi musim 2019-2020, mengandung unsur bunga mawar.

Desain minimalis dibalut corak bunga mawar dipilih sebagai tanda mengenang kesuksesan Manchester United di ajang Piala FA pada 110 tahun yang lalu.

Dilansir BolaStylo.com dari Daily Mail, terdapat rahasia dibalik pemilihan bunga mawarLancashire pada jersey ketiga Setan Merah.

Hal ini berhubungan dengan laga final Piala FA, pada saat itu Man United berhadapan dengan Bristol City.

Hadir dengan warna hitam pekat disertai corak bunga mawar yang halus berwarna abu-abu.

Model ini dipilih karena klub ingin memberi penghormatan sekaligus mengenang kemenangan Man United atas Bristol City dengan skor tipis 1-0.

Pertandingan final Piala FA itu digelar di Crystal Palace pada tahun 1909, sekaligus menjadi trofi pertama Manchester United.

Sandy Turnbull menjadi pahlawan Man United dengan gol semata wayang yang ia cetak di hadapan 71.401 penonton yang hadir di stadion.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA >>>

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaStylo.com
  Loading comments...

Berita Terkait :#Soccer Style

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas