Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Timnas Indonesia

Pelatih Persib Isyaratkan Ingin Pulangkan Febri Hariyadi dari Timnas Indonesia

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts membuka kemungkinan untuk memulangkan Febri Hariyadi yang telah dipanggil mengikuti pemusatan latihan timn

Pelatih Persib Isyaratkan Ingin Pulangkan Febri Hariyadi dari Timnas Indonesia
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi (kiri) berebut bola dengan pemain Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (14/8/2019) malam. Sempat unggul 2-0, Maung Bandung akhirnya harus rela berbagi angka dengan tim tamu setelah skor berhasil disamakan menjadi 2-2. Tribun Jabar/Deni Denaswara 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts membuka kemungkinan untuk memulangkan Febri Hariyadi yang telah dipanggil mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia jelang kualifikasi Piala Dunia 2022.

Febri Hariyadi sebelumnya telah memenuhi panggilan Simon McMenemy untuk menjalani pemusatan latihan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor mulai 22 Agustus 2019 untuk menghadapi dua laga Kualifikasi Piala Dunia yaitu untuk melawan Malaysia dan Thailand.

Oleh karenanya, pemain bernomor punggung 13 itu sudah tidak ikut dalam skuat Maung Bandung usai melawan PSM Makassar.

Febri dipanggil sebagai pengganti pemain Barito Putera, Rizky Pora karena faktor perilaku buruk seusai pertandingan Barito Putera kontra PSM Makassar pada pekan ke-14 Liga 1 2019.

Seusai pertandingan yang dimenangi PSM Makassar dengan skor 2-1 atas Barito Putera, Rizky Pora terlihat memukul Bayu Gatra hingga terjatuh.

BACA SELENGKAPNYA

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...

Berita Terkait :#Timnas Indonesia

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas