Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Rohit Chand: Terima Kasih The Jakmania, Tetap Dukung Kami

Persija Jakarta akhirnya berhasil keluar dari catatan tak pernah menang dari lima laga terakhir di Liga 1 2019.

Rohit Chand: Terima Kasih The Jakmania, Tetap Dukung Kami
tribunnews.com/abdul majid
Julio Banuelos dan Rohit Chand saat menghadiri konferensi pers pasca laga kontra Kalteng Putra di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (20/8/2019). Tribunnews/Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –  Persija Jakarta akhirnya berhasil keluar dari catatan tak pernah menang dari lima laga terakhir di Liga 1 2019.

Kepastian itu mereka dapatkan setelah mengalahkan Kalteng Putra dengan skor 3-0 di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Selasa (20/8/2019).

Hasil ini pun setidaknya kembali memberikan kepercayaan kepada The Jakmania yang di beberapa laga terakir selalu memberikan sindiran kepada Macan Kemayoran lantaran masih berada di peringkat ke-17 dari 10 laga.

“Saya berterima kasih atas dukungan suporter, kita sekarang menang, kita senang dan ini bisa jadi motivasi yang bagus buat pertandingan selanjutnya. Ya, tetap dukung kami, tetap dukung Persija,” kata Rohit Chand seusai laga.

Sementara itu,  pelatih Persija Julio Banuelos menyatakan sangat bangga dengan hasil kemenangan ini. Ia menilai para pemainnya telah bekerja sangat maksimla.

Pelatih asal Spanyol itu menyakini jika Marko Simic dkk. terus bermain konsisten seperti ini, maka Persija bisa tembus ke papan atas klasemen Liga 1 2019 lantaran masih ada empat pertandingan tunda lainnya.

“Tim pelatih sangat bangga kepada seluruh pemain yang sudah selama ini, dimana pertandingan hari ini pertandingan yang sulit. Dimana kami pantas memenangkan pertandingan sore ini,”

“Tim pelatih sangat puas dengan seluruh pemain yang tampil maksimal, dan kami yakin dengan kemampuan yang kami miliki kami akan kembali ke tempat yang semestinya di klasemen,” jelasnya.

Kemenangan ini membawa Persija naik ke peringkat ke-15 yang mengoleksi 12 poin dari 11 laga. Sementara itu, Kalteng Putra turun ke posisi ke-13; 14 poin dari 14 laga.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...

Berita Terkait :#Liga 1

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas