Superskor
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Usung Kemenangan atas PSM Makassar, Persija Langsung Tampil Dengan Skuat Utama

Persija Jakarta langsung turun dengan skuat intinya saat menjamu PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (28/8/2019).

Usung Kemenangan atas PSM Makassar, Persija Langsung Tampil Dengan Skuat Utama
Instagram Persijajkt
Persija Jakarta vs PSM Makassar di Liga 1 2019. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Persija Jakarta langsung turun dengan skuat intinya saat menjamu PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (28/8/2019).

Di lini depan bomber Marko Simic kembali ditopang Ramdani Lestaluhu, Novri Setiawan dan Riko Simanjuntak.

Sementara di jangkar pertahanan, Julio Banuelos masih mempercayai Rohit Chand.

Kepten Ismed Sofyan yang di dua laga sebelumnya harus absen; kontra Kalteng Putra dan Persebaya Surabaya mulai tampil di pertandingan ini.

Di lini belakang, Ismed bersama Maman Abdurahman, Ryuji Utomo dan Rezaldi Hehanusa. 

Sementara itu, Shahar Ginanjar dipercaya Julio Banuelos untuk menggantikan Andritany Ardhiyasa yang kini tengah memperkuat Timnas Indonesia.

“Kita tahu besok (hari ini) pertandingan tidak mudah, dan kita akan berusaha maksimal untuk memenangkan pertandingan, dan dedikasikan kepada the Jakmania yang selalu mensuport kita,” kata Julio Banuelos.

Sementara itu, skuat PSM Makassar juga tampil maksimal. Juara Piala Indonesia 2018/2019 itu diperkuat Zulham Zamrun dam Willem Jam Pluim sejak awal laga.

Namun, pada laga ini mereka tak diperkuat Ferdinand Sinaga dan Rizky Pellu yang juga dipanggil Simon McMenemy untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Laga kontra PSM Makassar dipastikan bakal berjalan dengan tensi tinggi. Pasalnya, Persija punya ambisi menang terlebih pasca kekalahan pada final Piala Indonesia lalu.

Belum lagi, Persija yang peformanya tengah meningkat akan terus menjaga momen tersebut dan akan memberikan hadiah kemenangan untuk The Jakmania.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas