Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Mobilnya Terbelah Menjadi 2 Bagian, Pembalap Formula 2 asal Perancis Tewas Usai Tabrakan di Sirkuit

Pembalap Formula 2 asal Perancis, Anthoine Hubert tewas dalam insiden tabrakan mengerikan di Grand Prix Belgia, mobilnya terbelah menjadi dua bagian.

Mobilnya Terbelah Menjadi 2 Bagian, Pembalap Formula 2 asal Perancis Tewas Usai Tabrakan di Sirkuit
twitter.com/MercedesAMGF1
Aksi Valtteri Bottas (Mercedes) saat tampil pada sesi latihan bebas ketiga Formula 1 (F1) GP Prancis 2019, Sabtu (22/6/2019) 

TRIBUNNEWS.com - Kabar duka datang dari pembalap F2 asal Perancis, Anthoine Hubert yang tewas usai mengelamai insiden tabrakan mengerikan di Grand Prix Belgia.

Tragedi mengerikan terjadi di balapan Formula 2 Grand Prix Belgia, tabrakan tak terhindarkan membuat pembalap Anthoine Hubert tewas.

Insiden tabrakan yang menewaskan Anthoine Hubert itu terjadi tepat di lap kedua balapan utama setelah sesi kualifikasi Formula 1 selesai.

Dilansir BolaStylo.com dari The Sun, pembalap asal Perancis berusia 22 tahun itu tewas usai ditabrak oleh pembalap lain dengan kecepatan 241 km/h.

Tabrakan terjadi tepat di tikungan Eau Rogue sirkuit de Spa-Francorchamps, tidak ada yang menyangka bahwa Anthoine Hubert akan mengalami nahas di tikungan tersebut.

Insiden bermula saat Hubert hilang kendali dan menabrak pagar pembatas di pinggir lintasan.

Namun, akibat dari itu mobil yang dikendarai Hubert terpental kembali ke dalam lintasan.

Dari arah belakang muncul Juan Manuel Correa dengan kecepatan tinggi, tabrakan pun tak terhindarkan karena Correa tak sempat untuk menghindar.

Saking cepatnya, tabrakan tersebut membuat mobil yang dikendarai Hubert terbelah menjadi dua bagian. BACA SELENGKAPNYA DISINI

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaStylo.com
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas