Superskor
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1 2019

Madura United Lengkapi Jajaran Staf Kepelatihan Jelang Paruh Kedua Kompetisi Liga 1 2019 Bergulir

Madura United yang juga mempunyai julukan Laskar Sape Kerrab jelang dimulainya paruh kedua Liga 1 2019 melengkapi jajaran kepelatihan.

Madura United yang juga mempunyai julukan Laskar Sape Kerrab jelang dimulainya paruh kedua Liga 1 2019 melengkapi jajaran kepelatihan.

TRIBUNNEWS.COM - Madura United yang juga mempunyai julukan Laskar Sape Kerrab jelang dimulainya paruh kedua Liga 1 2019 melengkapi jajaran kepelatihan.

Usai menunjuk Rasiman sebagi pelatih kepala Madura United, Manajemen tim meleangkapinya dengan penunjukan Winaryo sebagai asisten pelatih.

Penunjukan Winaryo sebagai asisten pelatih Rasiman cukup mengejutkan.

Hal ini dikarenakan Winaryo sebelumnya sempat menangani Persibat Batang tidak masuk dalam bursa untuk posisi asisten pelatih Madura United.

Manajemen Madura United melakukan gerak cepat dengan merekrut Winaryo sebagai asisten pelatih menggantikan Rasiman yang ditunjuk sebagai pelatih kepala.

Baca: Ini Sosok Pelatih Baru Madura United

Baca: Persipura Kalahkan Madura United dan Bhayangkara FC soal Jumlah Penonton di Paruh Musim Liga 1 2019

Madura United untuk jajaran kepelatihan meliputi Rasiman sebagai pelatih kepala, Winaryo untuk posisi asisten pelatih; Sansan Susanpur untuk pelatih fisik dan Kurnia Sandy sebagai pelatih penjaga gawang.

Winaryo juga mengucapkan terima kasih terkait sambutan yang diberikan kepadanya.

Ia juga akan memberikan yang terbaik untuk tim Madura United.

Terima kasih sambutan hangatnya, ini memberikan motivasi tersendiri bagi saya dalam berjuang bersama tim ini. Semuanya ingin memberikan yang terbaik untuk tim ini,” ujar Winaryo seperti yang dilansir dari laman resmi klub.

Halaman
123
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas