Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Champions

Hasil Liga Champions Real Madrid Kalah Telak Dari PSG, Sentuhan Midas Zidane Lenyap?

Hasil Liga Champions Real Madrid Kalah Telak Dari PSG, Sentuhan Midas Zidane Lenyap? Hal ini patut dipertanyakan mengingat Zidane adalah raja Eropa

Hasil Liga Champions Real Madrid Kalah Telak Dari PSG, Sentuhan Midas Zidane Lenyap?
www.livemint.com
Zinedine Zidane 

TRIBUNNEWS.COM - Real Madrid pulang dari kandang PSG dengan menanggung malu usai kekalahan telak 3-0 di laga perdana Liga Champions, Kamis (19/9/2019).

Kekalahan ini bukan hanya memalukan bagi Real Madrid sebagai klub raksasa Eropa tapi juga jadi pertanyaan bagi pelatih Real Madrid, Zinadin Zidane.

Zidane sebagaimana diketahui adalah raja kompetisi Liga Champions, dia kembali direkrut Real Madrid 10 bulan lalu dengan harapan mampu mengulang kejayaannya bersama Real Madrid di kompetisi elite eropa tersebut.

Bahkan sebelum laga ini berlangsung, Zidane sempat mengatakan Real Madrid masih memiliki kesaktian di Liga Champions namun hal tersebut ternyata tak terbukti.

Bahkan Zidane sendiri mengakui sentuhan tangan dinginnya tak mampu mengorganisir pasukan Real Madrid dengan rapi.

"Kami tidak memiliki level intensitas yang kami harapkan pada pertandingan kali ini (melawan PSG). Kami juga sangat lemah ketika melakukan duel satu lawan satu dengan pemain mereka. Hal seperti itu harusnya tak terjadi, terutama saat Anda melawan tim seperti PSG,” kata Zidane.

Apakah ini menjadi tanda sentuhan Midas Zidane di Liga Champions sudah lenyap? Zidane sendiri mengakui malam itu lawannya memang terlalu tangguh bagi Real Madrid.

“Mereka lebih unggul dari kami dalam segala hal dibandingkan, dan intensitas menjadi hal paling mengganggu saya. Mereka bermain luar biasa serta mampu menciptakan sejumlah peluang bagus yang beberapa menjadi gol,” katanya.

Ikuti kami di
Penulis: Husein Sanusi
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas