Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

China Open 2019 - Salut dengan Usaha Anthony, Momota Ajak Tukar Kaus

Kento Momota menunjukkan respek kepada Anthony Sinisuka Ginting meski bisa mengalahkannya pada babak final China Open 2019.

Editor: Bolasport.com
zoom-in China Open 2019 - Salut dengan Usaha Anthony, Momota Ajak Tukar Kaus
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting (kanan), bersalaman dengan Kento Momota (Jepang) yang menjadi rivalnya pada final China Open 2019. 

TRIBUNNEWS.COM - Kento Momota menunjukkan respek kepada Anthony Sinisuka Ginting meski bisa mengalahkannya pada babak final China Open 2019.

Final China Open 2019 pada nomor tunggal putra berlangsung seru. Juara bertahan, Anthony Sinisuka Ginting, kembali menghadapi raja bulu tangkis, Kento Momota.

Baca Juga: Jakarta Tuan Rumah Formula E, Rio Haryanto dan Sean Gelael Perlu 'SIM' untuk Tampil

Hasil ulangan final China Open di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, China, Minggu (22/9/2019), itu pun baru diketahui setelah laga ketat selama 1,5 jam lebih.

Momota pada akhirnya keluar sebagai juara China Open 2019 setelah mengalahkan ginting dalam pertandingan tiga gim dengan skor 21-19, 17-21, 19-21.

Anthony bukannya tidak menunjukkan daya juang dalam pertemuan ke-13 dengan Momota. Berkali-kali dia bangkit untuk memperkecil ketertinggalan poin yang jauh.

>>>BACA SELENGKAPNYA DI SINI<<<

BERITA TERKAIT
Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas