Superskor

Fakhri Husaini Diharapkan Bagus Kahfi Kembali Tangani Timnas Indonesia U-19

Kontrak Fakhri Husaini tangani Timnas U-19 telah berakhir, hal itu ia katakan dalam konferensi pers di laga pamungkas kualifikasi Piala Asia U-19

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Fakhri Husaini Diharapkan Bagus Kahfi Kembali Tangani Timnas Indonesia U-19
TRIBUN/DANY PERMANA
Pemain Garuda Bagus Kahfi (dua kanan) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kontrak Fakhri Husaini tangani Timnas Indonesia U-19 telah berakhir, hal itu ia katakan dalam konferensi pers di laga pamungkas kualifikasi Piala Asia U-19 grup K di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (10/11/2019).

“Bersamaan dengan ini, kontrak saya menangani Timnas U-19 telah selesai,” kata Fakhri

Pelatih Timnas U-19 Fakhri Husaini dan Bagus dalam konferensi pers pascalaga kontra Korea Utara, Minggu (10/11/2019). Tribunnews/Abdul Majid
Pelatih Timnas U-19 Fakhri Husaini dan Bagus dalam konferensi pers pascalaga kontra Korea Utara, Minggu (10/11/2019). Tribunnews/Abdul Majid (tribunnews.com/abdul majid)

Striker Timnas U-19, Amiruddin Bagus Kahfi yang juga hadir dalam sesi konferensi pers pasca menghadapi Korea Utara meminta agar Fakhri kembali menukangi Timnas Indonesia U-19 baik di Piala Asia U-19 2020 dan Piala Dunia U-20.

“Saya minta coach Fakhri yang latih (timnas U-19) lagi, karena coach Fakhri sudah lama, kita juga sudah cocok. Jadi kita ingin coach Fakhri latih kami di Piala Asia dan Piala Dunia,” pintanya.

Sementara itu, ketua Umum PSSI, Komjen Pol Mochamad Iriawan yang ditemui setelah meyaksikan Indonesia vs Korea Utara mengaku puas dengan kinerja Fakhri/

Namun, perihal penggunaan kembali Fakhri sebagai pelatih Timnas U-19 akan terlebih dulu ia lakukan evaluasi bersama dengan tim.

“Pekerjaan di Timnas Indonesia U-19 menuru saya sudah bagus,” kata pria yang akran disapa Iwan Bule tersebut.

“Kami rapatkan nanti untuk bisa mengambil langkah yang kami lakukan,” ujarnya menanggapi kontrak Fakhri ke depan.

Setelah ini, Fakhri kembali ke Bontang, Kalimantan Timur. Ia kembali untuk bertugas sebagai karyawan Pupuk Kaltim.

“Setelah ini saya kembali sebagai karyawan Pupuk Kaltim. Saya juga harus bertanggung jawab dengan tugas-tgas saya sebagai karyawan perusahaan,” kata Fakhri.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas