Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Paul Munster Ungkap Rahasia Bhayangkara FC Sukses Catatkan Tiga Kemenangan Beruntun

Bhayangkara FC kembali mencatatkan kemenangan pada pekan ke-29 Liga 1 2019. Kali ini, Arema FC yang harus mengakui ketangguhan tim binaan Polri terseb

Paul Munster Ungkap Rahasia Bhayangkara FC Sukses Catatkan Tiga Kemenangan Beruntun
Dok: Bhayangkara FC
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster dalam konferensi pers pasca laga kontra Arema FC di Stadion PTIK, Jakrta, Rabu (27/11/2019). Dok: Bhayangkara FC 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –  Bhayangkara FC kembali mencatatkan kemenangan pada pekan ke-29 Liga 1 2019. Kali ini, Arema FC yang harus mengakui ketangguhan tim binaan Polri tersebut.

Bermain di Stadion PTIK, Jakarta, tim berjuluk The Guardian Sukses menaklukkan Singo Edan dengan skor 1-0.

Hasil itu sekaligus memperpanjang rekor kemenangan Bhayangkara FC. Dua  kemenangan sebelumnya, Bhayangkara FC dapatkan usai mengalahkan Persipura Jayapura dan Madura United.

“Saya tidak mau terlalu jauh melihat itu, saya ingin fokus ke pertandingan selanjutnya saja. Jadi kita sekarang fokus untuk pertandingan setelah ini, Persija,” kata Paul Munster saat ditanya mengenai target finis di Liga 1 2019, Rabu (27/11/2019),

“Saya tidak pikirkan nanti kita finis di keenam atau ketujuh, kita bisa lihat waktu pertama saya datang Bhayangkara ada di peringkat 12, dan saya ingin bangun terus mental kemenangan para pemain,” sambungnya.

Seperti diketahui, semenjak Bhayangkara FC dipegang Paul Munster pada awal putaran kedua, Indra Kahfi dkk. tampil lebih baik.

Bahkan, hingga pekan ke-29 ini The Guardian telah mengemas enam kali menang, lima kali imbang dan sekali kalah.

Pelatih asal Irlandia Utara itu pun membeberkan kunci kesuksessan dirinya yang berhasil membawa Bhayangkara FC kini bisa tembus ke papan tengah Liga 1 2019.

“Saya ingin memenangkan banyak pertandingan bersama Bhayangkara, karena saya sebagai pelatih saya ingin selalu menang dan itu yang akan saya tularkan kepada para pemain,” ujarnya.

Torehan kemenangan atas Arema FC, membawa  Bhayangkara FC kini berada di peringkat ketujuh dengan mengoleksi 41 poin. 

Pada laga selanjutnya, Bhayangkara FC giliran menjamu Persija Jakarta yang rencananaya bakal bergulir di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (4/12/2019).

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...

Berita Terkait :#Liga 1

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas