Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Manchester United (MU) Dikabarkan Akan Pecat Solskjaer

Manchester United dikabarkan akan pecat Ole Gunnar Solskjaer apabila kalah dari Tottenham Hotspurs dan Manchester City di Liga Inggris.

Manchester United (MU) Dikabarkan Akan Pecat Solskjaer
Twitter @premierleague
Manchester United dikabarkan akan pecat Ole Gunnar Solskjaer apabila kalah dari Tottenham Hotspurs dan Manchester City di Liga Inggris. 

TRIBUNNEWS.COM - Manchester United dikabarkan akan segera memecat Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer dikabarkan akan segera dipecat oleh jajaran direksi Manchester United.

Dikutip Tribunnews dari Daily Express dan Manchester Evening News, Selasa (3/12/2019), jajaran direksi tidak puas dengan kinerja manajer asal Norwegia tersebut.

Bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berada di bawah tekanan cukup besar di Old Trafford setelah awal yang buruk musim ini. 

Bahkan dikabarkan, manajer asal Norwegia mengadakan pembicaraan dengan para pemain Manchester United tentang masa depannya setelah laga menghadapi Aston Villa.

Manchester United saat itu bermain buruk di Old Trafford melawan Villa yang berstatus tim promosi, dan tertinggal 10 menit laga sebelum mereka kembali ke memimpin 2-1 tepat setelah satu jam laga berjalan.

Setan Merah kemudian kehilangan tiga poin dua menit kemudian, dengan Tyrone Mings mencetak gol penyeimbang untuk tim tamu.

Hasil imbang membuat Manchester United berada di peringkat kesembilan di Liga Inggris, dan menghadapi kesulitan untuk mencapai enam besar.

Inilah yang membuat Solskjaer mendapatkan tekanan, meskipun ada laporan yang menyatakan Ed Woodward, Direktur Klub, telah memutuskan untuk tidak memecat pemain Norwegia itu apa pun yang terjadi musim ini.

Namun, menurut sebuah laporan di The Sun, Solskjaer tahu ia akan dipecat jika United kalah melawan Tottenham dan Manchester City minggu ini.

Mauricio Pochettino dikabarkan siap untuk mengambil alih posisi Manajer United.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Gigih
Editor: Sri Juliati
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...

Berita Terkait :#Liga Inggris

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas