Superskor
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Bhayangkara FC Kembali ke Jalur Kemenangan Usai Tekuk Perseru Badak Lampung

Bhayangkara FC kembali ke jalur kemenangan. Hasil itu mereka dapatkan setelah mengalahkan Badak Lampung FC dengan skor 2-3

Bhayangkara FC Kembali ke Jalur Kemenangan Usai Tekuk Perseru Badak Lampung
Dok: Bhayangkara FC
Paul Munster 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTABhayangkara FC kembali ke jalur kemenangan. Hasil itu mereka dapatkan setelah mengalahkan Badak Lampung FC dengan skor 2-3 di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, Kamis (12/12/2019).

Tiga gol Bhayangkara FC dicetak oleh Adam Alis Setyano 25’ Alsan Sanda 63’ dan Bruno Matos 82’ sedangkan dua gol Badak Lampung FC dicatatkan Arthur Bonai (8’), Akbar Tanjung 60’.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengaku senang dengan raihan tiga poin yang timnya dapatkan di pekan ke-32 ini. Ia menilai anak asuhnya sudah bisa bermain maksimal setelah di laga sebelumnya dikalahkan Persebaya 4-0.

“Saya sangat senang dengan hasil ini karena kita butuh kemenangan di mana pertandingan sebelumnya kita kalah dan anak-anak berekasi dengan sangat bagus,” kata Paul dalam konferensi pers pascalaga.

“Kita datang ke sini dengan menyiapkan game plane khusus karena menurut saya Badak Lampung tim yang sangat kuat sekali bermain di kandang, mereka punya catatan bagus saat main di kandang,” sambungnya.

Dengan hasil kemenangan ini, tim berjuluk The Guardian itu kini untuk sementara berada di peringkat keenam dari torehan 47 poin.

Sementara itu, kekalahan bagi Badak Lampung membuat nasib mereka  bertahan di Liga 1 musim depan semakin tak aman.

Pasalnya, kini Badak Lampung masih tertahan di peringat ke-16 atau masuk zona degradasi dengan torehan 33 poin.

Peluang untuk bertahan di Liga 1 pun sangat kecil. Selain harus menang di dua lagi terakhir, Badak Lampung FC juga nasibnya tergantung tim lain salah satunya Persija yang berada di peringkat ke-15.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas