Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Superstar PSG Santer Dikabarkan Segera Merapat ke Atletico Madrid

Edinson Cavani dikabarkan akan segera hengkang dari Paris Saint-Germain di bursa transfer musim dingin pada Januari 2019.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Superstar PSG Santer Dikabarkan Segera Merapat ke Atletico Madrid
instagram/cavaniofficial21
Edinson Cavani Dikabarkan Hengkang ke Atletico Madrid 

TRIBUNNEWS.COM - Edinson Cavani dikabarkan akan segera hengkang dari Paris Saint-Germain di bursa transfer musim dingin pada Januari 2019.

Atletico Madrid disebut-sebut akan menjadi destinasi karir selanjutnya Cavani.

Dilansir dari Fox Sports Asia, Cavani terlihat memposting sebuah tweet setelah pertandingan melawan Galatasary dalam ajang Liga Champions tengah pekan ini.




Dimana postingan yang diunggah oleh Cavani tersebut mengisyaratkan kemungkinan dirinya akan segera hengkang dalam waktu dekat.

“Tak terlupakan untuk melihat dan merasakan apa yang terjadi kemarin di Parc des Princes. Saya akan selamanya mengenangnya," tweet terbaru Cavani.

Cavani mengunggah postingan tersebut setelah berkontribusi untuk kemenangan PSG dengan mencetak satu gol ke gawang Galatasaray di pekan pamungkas Liga Champions.

Menurut laporan dari AS, Atletico dikabarkan telah menunjukkan minatnya kepada pemain berdarah Uruguay tersebut.

BERITA TERKAIT

"Atletico bukan satu-satunya klub yang menunjukkan minat pada Edinson, tetapi memang benar bahwa itu adalah salah satu opsi yang paling menarik karena apa yang saya sebutkan sebelumnya," kata sumber terpercaya kepada AS.

“Dia akan sangat cocok di Atletico Madrid karena tim akan membantunya kembali untuk melakukan yang terbaik yakni perihal mencetak gol.” tambahnya.

Bahkan, Presiden Atletico Enrique Cerezo dikabarkan telah menghubungi agen penyerang PSG tersebut untuk memulai pembicaraan awal.

"Kami telah menerima telepon dari Atletico Madrid," kata seorang sumber yang dekat dengan Cavani kepada AS.

"Ada minat, tetapi kami belum berbicara tentang angka-angka. Kami sedang memulai negosiasi," jelasnya.

Seorang sumber terdekat tersebut juga menyebut bahwa Atletico Madrid sebagai tim besar, sekaligus tim asuhan Diego Simeone memiliki gagasan yang menarik.

"Atletico Madrid adalah klub besar serta merupakan pilihan yang baik bagi pemain, ia juga sangat menyukai gagasan klub dengan berbagai alasan," terangnya.

Kontrak pemain Uruguay juga akan berakhir pada Juni 2020 yang berarti ia bebas untuk menjalin komunikasi dengan klub lain mulai 1 Januari.

(Tribunnews/Dwi Setiawan)

Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas