Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

PS Tira Persikabo vs Persela Lamongan: PS Tira Persikabo Incar Kemenangan kata Igor

PS Tira Persikabo bertekad meraih angka maksimal dipertandingan home terakhirnya dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 pekan ke-33.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in PS Tira Persikabo vs Persela Lamongan: PS Tira Persikabo Incar Kemenangan kata Igor
tribunnewsBogor.com
Igor Nikolayevich Kriushenko dan Khurshed Beknazarov dalam sesi konferensi pers, Minggu (15/12/2019) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - PS Tira Persikabo bertekad meraih angka maksimal dipertandingan home terakhirnya dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 pekan ke-33.

Tim berjuluk Laskar Padjajaran itu akan menjamu Persela Lamongan di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (16/12/2019) pukul 18.30 WIB.

Jelang duel bergengsi tersebut, pelatih PS Tira Persikabo, Igor Nikolayevich Kriushenko mengaku bahwa timnya telah melakukan persiapan secara matang.

Hanya saja, Osas Saha tidak dapat dimainkan lantaran mendapatkan hukuman akumulasi kartu kuning dan beberapa pemain masih mengalami cedera ringan.

"Kami mempersiapkan pertandingan ini dengan sangat intensif. Hanya sayang, Osas Saha mendapatkan hukuman akumlasi kartu," ujarnya, Minggu (15/12/2019).

"Di laga sebelumnya, beberapa pemain mengalami cedera ringan. Saya berharap pemain siap dengan mengerahkan seluruh kemampuan penuh dan bisa main besok," sambungnya.

BERITA TERKAIT

Sementara itu, pemain belakang PS Tira Persikabo, Khurshed Beknazarov bertekad mempersembahkan angka penuh untuk suporter tim yang berasal dari Bumi Tegar Beriman.

"Seperti yang kita tahu besok kita akan bertanding melawan Persela Lamongan di kandang kita sendiri. Kami harus menampilkan permainan maksimal dihadapan suporter," paparnya.

"Besok kami harus main maksimal dan harus memenangkan pertandingan, sekaligus menampilkan permainan terbaik," sambungnya.

Saat ini PS Tira Persikabo berada di posisi ke-13 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan mengumpulkan 41 angka dari 32 pertandingan yang telah dilakoni.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas