Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Tira Persikabo Kartini vs Persib Bandung Putri: PAS 1973 Siap Dukung Penuh

Tira Persikabo Kartini akan melakoni laga final leg 2 Liga 1 Putri 2019 melawan Persib Bandung Putri.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Tira Persikabo Kartini vs Persib Bandung Putri: PAS 1973 Siap Dukung Penuh
tribunnewsBogor.com
PAS 1973 siap dukung Tira Persikabo Kartini 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Tira Persikabo Kartini akan melakoni laga final leg 2 Liga 1 Putri 2019 melawan Persib Bandung Putri.

Jelang pertandingan derby Jawa Barat itu, salah satu organisasi resmi suporter Persikabo Bogor, PAS 1973 menyatakan siap mendukung penuh tim berjuluk Mojang Padjajaran.

Ketua harian PAS 1973, Bayu berharap Safira Ika Putri Kartini dan kawan-kawan mampu mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya guna meraih gelar juara Liga 1 Putri 2019.

"Harapan saya untuk Tira Persikabo Kartini yang saya banggakan, jadilah kopi pahit tapi banyak yang suka, dan sudut pandang pemain harus diubah untuk meraih ke satu titik yaitu kemenangan, juara liga satu putri 2019," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Jumat (27/12/2019).

Lebih lanjut, Bayu berharap agar penggawa Tira Persikabo Kartini fokus untuk menggapai asa menjadi juara Liga 1 Putri 2019.

"Jangan banyak main media sosial untuk menjadi yang terbaik dari yang terbaik. Fokus dengan cara tidak bermain medsos atau tidak fokus dengan carrier sama sekali," jelasnya.

BERITA TERKAIT

Tak hanya itu, PAS 1973 akan mengerahkan pasukannya untuk memberikan dukungan penuh dengan cara memberikan nyanyian lantang pembakar semangat.

"Sejatinya kalian adalah pahlawanku harus tahu pemain terbaik harus bisa fokus dengan Satu titik apa yang dituju agar mendapat kan hasil yang terbaik," paparnya.

"Biarkan media sosial yang lain melihat dan upload tanpa anda yang bermain dengan media sosial yang di miliki," sambungnya.

Pertandingan final leg 2 Liga 1 Putri 2019 antara tuan rumah Tira Persikabo Kartini melawan Persib Bandung Putri akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (28/12/2019).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas