Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

transfer pemain

Mantan Pemain Barito Putera, Evan Dimas Diincar Klub Luar Negeri

eusai memilih untuk keluar dari Barito Putera, Evan Dimas Darmono langsung mulai diincar oleh beberapa klub, termasuk dari Malaysia dan Thailand

Mantan Pemain Barito Putera, Evan Dimas Diincar Klub Luar Negeri
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Gelandang timnas Indonesia, Evan Dimas saat duduk manis sebagai pemain cadangan pada babak pertama saat skuat Garuda menjamu Islandia di Stadion Utama GBK, Jakarta Pusat, Minggu (14/1/2018) malam. 

TRIBUNNEWS.COM - Seusai memilih untuk keluar dari Barito Putera, Evan Dimas Darmono langsung mulai diincar oleh beberapa klub, termasuk tim dari luar negeri, Senin (30/12/2019).

Pasca mengumumkan untuk mengakhiri kontrak dengan Barito Putera, Evan Dimas kini dalam keadaan tanpa klub untuk musim 2020 mendatang.

Namun sepertinya itu tidak akan bertahan lama karena ternyata beberapa klub termasuk klub dari negeri tetangga, Malaysia dan Thailand tertarik untuk menggunakan jasanya.

Mengenai tawaran dari klub luar negeri, Evan Dimas mengatakan mereka langsung menghubungi secara personal.

Pemain Timnas Indonesia Evan Dimas dijenguk Menpora Zainudin Amali di kediamannya di Surabaya, Sabtu (28/12/2019).
Pemain Timnas Indonesia Evan Dimas dijenguk Menpora Zainudin Amali di kediamannya di Surabaya, Sabtu (28/12/2019). (Instastory @evhandimas)

"Sudah ada (tawaran) dari Malaysia dan Thailand yang langsung menghubungi saya," ungkap Evan Dimas yang kini berada di Surabaya dilansir Surya.co.id, Minggu (29/12/19).

Sedangkan untuk klub lokal, Evan mengatakan kemungkinan proses negosiasi dilakukan melalui agennya.

"Kalau dari dalam negeri mungkin melalui agen saya," imbuhnya.

Namun, saat ini dirinya lebih memilih fokus untuk menyembuhkan cedera engkel yang didapatkan saat final SEA Games 2019 November lalu.

"Paling tidak satu bulan atau dua minggu. Saya kembali lagi ke sepak bola," ungkapnya.

Sebelumnya, Evan Dimas sempat dijenguk oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia, Zainudin Amali.

Tuntas sudah laga final sepakbola SEA Games 2019. Timnas Indonesia U-23 harus mengakui ketangguhan Vietnam dengan dipaksa menyerah 0-3 di Stadion Rizal Memorial, Manila Philipina, Selasa (10/12) malam. Menpora Zainudin Amali yang menyaksikan langsung perjuangan Garuda Muda tetap bangga memberikan apresiasi atas perjuangan skuad Merah Putih
Tuntas sudah laga final sepakbola SEA Games 2019. Timnas Indonesia U-23 harus mengakui ketangguhan Vietnam dengan dipaksa menyerah 0-3 di Stadion Rizal Memorial, Manila Philipina, Selasa (10/12) malam. Menpora Zainudin Amali yang menyaksikan langsung perjuangan Garuda Muda tetap bangga memberikan apresiasi atas perjuangan skuad Merah Putih (Kemenpora)
Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...

Berita Terkait :#transfer pemain

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas