Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Asia Challenge Cup 2020 - Kata Pelatih Selangor FA soal Persib Bandung

Selain diikuti Selangor FA, turnamen tersebut akan diikuti oleh tiga tim, True Bangkok United (Thailand), Persib Bandung, dan Hanoi FC (Vietnam).

Asia Challenge Cup 2020 - Kata Pelatih Selangor FA soal Persib Bandung
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
PEMANASAN : Pelatih Fisik Persib Bandung Yaya Sunarya (tengah) memimpin melakukan pemanasan bersama pemain saat mengikuti latihan di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Bandung, Jumat (10/1). Pemain Persib kembali menggelar latihan perdana setelah selesainya musim Liga 1 2019. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Selangor FA, B Satiananthan buka suara soal persaingan di turnamen Asia Challenge Cup 2020.

Asia Challenge Cup 2020 adalah turnamen yang diselenggarakan oleh klub Malaysia Super League, Selangor FA.

Selain diikuti Selangor FA, turnamen tersebut akan diikuti oleh tiga tim, True Bangkok United (Thailand), Persib Bandung, dan Hanoi FC (Vietnam).

Turnamen tersebut akan dihelat pada 18 hingga 19 Januari 2020.

Selangor FA pun melakukan persiapan, B Satiananthan mengaku bahwa ia memiliki lebih banyak waktu untuk mengembangkan strateginya dan mengevaluasi kemampuan pemainnya.

"Anda harus ingat bahwa saya bergabung dengan Selangor pada November 2018, waktu yang sangat singkat sebelum awal musim lalu. Ketika kontrak saya diperpanjang untuk musim ini, saya bisa memulai persiapan lebih awal," kata Satiananthan, dikutip BolaSport.com dari laman resmi Selangor FA.

"Kami merencanakan dengan baik, manajemen sangat membantu dalam merekrut pemain yang saya inginkan selain menjaga pemain yang saya butuhkan. Sekarang adalah tanggung jawab untuk memastikan Selangor tampil baik di liga, Piala FA, dan Piala Malaysia," katanya.

Saat ditanya soal turnamen Asia Challenge Cup 2020, Satiananthan menilai bukan hal yang mudah karena tim yang berpartisipasi adalah tim kuat.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

 
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...

Berita Terkait :#Liga 1

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas