Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1 2020

Jadwal Kedatangan Pemain ke-23 Persebaya, Makan Konate Segera Bergabung dengan Skuat Bajol Ijo

Pemain baru Persebaya, Makan Konate dijadwalkan datang ke Indonesia dan bergabung dengan skuat Bajol Ijo pada 24 Januari 2020.

Jadwal Kedatangan Pemain ke-23 Persebaya, Makan Konate Segera Bergabung dengan Skuat Bajol Ijo
TRIBUN JABAR / DENI DENASWARA
Jadwal Kedatangan Pemain ke-23 Persebaya, Makan Konate Segera Bergabung dengan Skuat Bajol Ijo 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYAPersebaya secara resmi merekrut Makan Konate pada Kamis (16/1/2020) hari ini.

Gelandang 28 tahun yang musim lalu memperkuat Arema FC itu melengkapi empat slot pemain asing dan menjadi pemain ke-23 yang diresmikan Persebaya musim ini, setelah David da Silva (striker/Brazil), Aryn Williams (gelandang/Australia), Mahmoud Eid (gelandang/Pelestina).

Meski sudah diresmikan, pelatih Persebaya, Aji Santoso, mengatakan pemain asal Mali itu baru akan tiba di Indonesia pada 24 Januari mendatang.

Jika saja pemusatan latihan Persebaya (TC) akan terjadi hingga 2 Februari, Makan Konate akan segera bergabung dengan tim di Yogyakarta.

“Dia (Makan Konate) kemungkinan datang 24 Januari. Saya tidak tahu sampai kapan kami TC di Yogya, rencana saya sampai tanggal 2 Februari. Tapi saya harus melihat hasil kongres di Bali (25/1/2020),” terang Aji Santoso, Kamis (16/1/2020).

Sebab, dari Kongres PSSI di Bali tersebut, akan membahas kompetisi, termasuk penentuan jadwal Liga 1 dan Piala Presiden.

“Setelah tahu itu (hasil kongres PSSI) baru kami akan putuskan tetap di Bali atau pulang ke Surabaya,” tambah pelatih asal Kabupaten Malang tersebut.

Sementara itu, Aji memastikan bahwa Makan Konate memang menjadi rekomendasinya pada manajemen Persebaya, meskipun untuk proses negosiasi, Aji katakan ia tak pernah ikut campur.

“Jelas deal-nya (Makan Konate) baru-baru ini, mungkin baru kemarin terus diumumkan."

"Saya yakin tanggal 16 itu sudah terjadi komunikasi yang lebih dalam antara manajemen persebaya dan manajemen Konate, jadi saya yakin dealnya baru-baru ini," pungkasnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: Surya Malang
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas