Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persib Bandung Tampil di Asia Challenge Cup 2020 Bakal Disiarkan tvone

Selain Persib turnamen itu dikuti, tiga klub lainnya yaitu Selangor FA (Malaysia), Hanoi FC (Vietnam) dan Bangkok United (Thailand).

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Persib Bandung Tampil di Asia Challenge Cup 2020 Bakal Disiarkan tvone
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Persib Bandung 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penampilan kesebalasan kebanggaan masyarakat kota Bandung dan Jawa Barat, umumnya,  Persib Bandung yang tampil di Kejuaraan Asia Challenge Cup 2020 pada tanggal 18 dan 19 Januari 2020 di Selangor, Malaysia bakal ditayangkan televisi tvOne.

Selain Persib Bandung, turnamen itu dikuti tiga klub lainnya yaitu Selangor FA (Malaysia), Hanoi FC (Vietnam) dan Bangkok United (Thailand).

PEMANASAN : Pelatih Fisik Persib Bandung Yaya Sunarya (tengah) memimpin melakukan pemanasan bersama pemain saat mengikuti latihan di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Bandung, Jumat (10/1). Pemain Persib kembali menggelar latihan perdana setelah selesainya musim Liga 1 2019.
Persib Bandung

tvOne menurut rencana menyiarkan dua laga Persib Bandung secara langsung, yakni pada Sabtu 18 Januari 2020 pukul 19.20 WIB melawan Selangor FA dan Minggu, 19 Januari 2020 pukul 16.50 WIB menghadapi klub asal Vietnam, Hanoi FC.

Direktur Programing tvOne, Reva Deddy Utama mengatakan pertandingan yang bakal diikuti Persib Bandung itu dipastikan menarik.

“Pertandingan ini akan seru, Persib Bandung sebagai salah satu klub terbaik yang kita punya menghadapi lawan setimpal, baik Selangor maupun Hanoi. Pertandingan ini diharapkan bisa menjadi tontonan akhir pekan yang menghibur,” kata Reva Deddy Utama.

Reva Deddy Utama
Reva Deddy Utama (NET)

Sedangkan dua pertandingan lainnya akan disiarkan secara tunda yaitu laga Hanoi FC vs Bangkok United pada Hari Sabtu, 18 Januari 2020 pukul 23.30 WIB dan laga Selangor FA vs Bangkok United, Minggu, 19 Januari 2020 pukul 23.30 WIB.

“Serangkaian pertandingan sepak bola ini merupakan bagian dari komitmen tvOne, yang bertekad memberikan tayangan olahraga menghibur di tahun 2020, setelah itu menyusul tayangan One Pride dan OnePrix, serta berbagai pertandingan olahraga lainnya," jelas Reva Deddy Utama.

BERITA TERKAIT

Selain dapat disaksikan di layar tvOne, pemirsa juga dapat menyaksikan pertandingan Asia Challenge Cup 2020 melalui live streaming di aplikasi tvOne Connect. Untuk berita terbaru terkait tvOne, bisa dilihat di Twitter, Instagram, Youtube, dan FB di @tvOneNews.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas