Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Persija Jakarta Latihan: Sergio Farias Mengaku Sangat Puas

Sergio Farias sudah terlihat hadir memimpin para pemainnya berlatih di Lapangan PSAU TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (17/1/2020) sor

Persija Jakarta Latihan: Sergio Farias Mengaku Sangat Puas
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias saat ditemui setelah memimpin latihan di Lapangan PSAU TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (17/1/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih baru Persija Jakarta, Sergio Farias sudah terlihat hadir memimpin para pemainnya berlatih di Lapangan PSAU TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (17/1/2020) sore WIB.

Dalam latihan tersebut, Sergio Farias hadir memimpin latihan bersama dua asisten pribadinya dari Brasil yakni Stefano dan Rodrigo Pellegrino.

Farias mengaku senang bisa langsung menjalankan tugasnya sebagai pelatih Persija dan bertemu dengan seluruh anak asuhnya di lapangan.

Menurut Farias, latihan perdananya bersama skuat Macan Kemayoran berjalan lancar.

Suasana latihan berlangsung ceria dan seluruh pemain mampu menjalankan instruksinya dengan baik di latihan.

"Ini hari yang bagus. Sesi latihan perdana saya juga sangat bagus. Kami sangat puas dengan latihan ini," kata Sergio Farias saat ditemui di Mes Persija, Jakarta Timur, Jumat (17/1/2020).

Menurut Farias, di latihan tersebut anak asuhnya menunjukan kinerja yang baik di atas lapangan.

"Para pemain berlatih sangat keras, saya terkejut lihat pemain sanhat fokus menjalani latihan. Saya bahagia dengan hal itu," paparnya.

Lebih lanjut, Sergio Farias telah menjadwalkan para pemainnya masih akan ditempa peningkatan kondisi fisik selama satu minggu ke depan.

"Selama satu minggu ini kami akan mengenal pemain dengan lebih baik satu persatu. Dan kami akan membuat hal baru hari demi hari," tutur mantan pelatih Timnas Brasil U-20 tersebut.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: TribunJakarta
  Loading comments...

Berita Terkait :#Liga 1

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas