Superskor
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Bhayangkara FC Kini Diperkuat Pemain Berkualitas kata Alsan Sanda

Pemain senior Bhayangkara FC, Alsan Sanda merasa optimistis timnya yang kini diperkuat beberapa pemain baru berkualitas baik lokal maupun asing bisa

Bhayangkara FC Kini Diperkuat Pemain Berkualitas kata Alsan Sanda
tribunnews.com/abdul majid
Alsan Sanda saat diwawancarai setelah menjalani latihan di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (25/3/2019). Tribunnews/Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pemain senior Bhayangkara FC, Alsan Sanda merasa optimistis timnya yang kini diperkuat beberapa pemain baru berkualitas baik lokal maupun asing bisa berbuat banyak di Liga 1 2020.

Bahkan, raihan 2017 silam iya yakini bisa kembali terulang dengan skuat yang ada ini.

“Ya, kita sekarang punya pemain bagus-bagus, ada pemain lokal dan asingnya. Insya Allah tahun ini bisa kembali juara,” kata Alsan Sanda, Selasa (21/1/2020).

Seperti diketahui, Bhayangkara FC kini tengah memperkenalkan tiga pemain asing barunya: Guy Herve, Lee Won-jae dan pemain terbaik Liga 1 2019, Renan da Silva.

Satu pemain asing lainnya dikabarkan striker asal Persib Bandung, Ezechiel Ndouassel. Namun, kabar itu masih belum bisa dipastikan.

Sementara itu, pemain lokal berkualitas juga dikabarkan bakal segera bergabung yakni kapten Persebaya Surabaya,Ruben Sanadi.

Alsan Sanda pun berharap para pemain anyar Bhayangkara FC yang bergabung bisa memberikan kontribusi besar untuk Bhayangkara FC.

 “Kita belum tahu kalau sekarang baru saat liga kita bisa lihat. Tetapi lihat dari kualitas mereka ya tidak jauh lah. Sekarng mungkin ya 50:50 lah,” kata Alsan soal pemain asing Bhayangkara FC.

“Semoga tahu ini pemain asing bisa lebih membantu kita ya. Begitu juga pemain-pemain lokal yang baru seperti Nurhardianto dan Rangga,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas