Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1 2020

Diperbolekan Gunakan Stadion GBT, Aji Santoso Harap Persebaya Surabaya Balas dengan Prestasi

Persebaya Surabaya mendapatkan kabar gembira setelah kembali bisa bermarkas di Surabaya.

Diperbolekan Gunakan Stadion GBT, Aji Santoso Harap Persebaya Surabaya Balas dengan Prestasi
TRIBUNJATIM.COM/HABIBUR ROHMAN
Diperbolekan Bermarkas di Stadion GBT, Aji Santoso Harap Persebaya Surabaya Balas dengan Prestasi 

TRIBUNNEWS.COM - Persebaya Surabaya mendapatkan kabar gembira setelah kembali bisa bermarkas di Surabaya, Kamis (23/1/2020).

Hal ini terjadi setelah Pemerintah Kota Surabaya mengizinkan Persebaya menggunakan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) sebagai home base mereka di liga musim 2020 mendatang.

Selain GBT, Persebaya juga diperbolehkan menggunakan Stadion legendaris mereka, Gelora 10 November (G10N).

Sebelumnya, Bajul Ijo sempat kebingungan mencari home base karena GBT akan direnovasi untuk persiapan Piala Dunia U-20 pada tahun 2021 mendatang.

PERSEBAYA WANI - Berbagai selebrasi selebrasi David Da Silva usai membobol gawang Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Minggu (8/12/2019). Pada akhir pertandingan Persebaya berhasil mengalahkan Bhayangkara FC dengan Skor akhir 4-0.
SURYA/HABIBUR ROHMAN
PERSEBAYA WANI - Berbagai selebrasi selebrasi David Da Silva usai membobol gawang Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Minggu (8/12/2019). Pada akhir pertandingan Persebaya berhasil mengalahkan Bhayangkara FC dengan Skor akhir 4-0. SURYA/HABIBUR ROHMAN (SURYA/SURYA/HABIBUR ROHMAN)

Informasi ini disambut positif oleh pelatih Persebaya, Aji Santoso.

Aji yang sedang memimpin tim Bajul Ijo untuk Training Camp di Yogyakarta ini berterima kasih kepada pemerintah kota Surabaya.

"Tadi saya dapat informasi kalau Persebaya bisa main di Surabaya."

"Sebagai pelatih, atas nama pribadi saya ucapkan terima kasih pada pemerintah kota yang memberi izin Persebaya bisa main di Surabaya," ujar pria asal Malang ini dilansir TribunJatim.

Selain itu, dengan diizinkannya Persebaya menggunakan GBT sebagai home base, Aji berharap mampu mendongkrak semangat para pemain untuk berprestasi di musim 2020 ini,

Pemain Persebaya mengikuti latihan pada hari ketiga pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta Jumat (17/1/2020). Selain peningkatan fisik dan stamina, Pelath Aji Santoso juga memberikn porsi latihan taktik dan mental.
Pemain Persebaya mengikuti latihan pada hari ketiga pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta Jumat (17/1/2020). Selain peningkatan fisik dan stamina, Pelath Aji Santoso juga memberikn porsi latihan taktik dan mental. (Persebaya/Jonathan Yohvinno Tamrin)

Ditambah target yang diberikan untuk skuad Bajul Ijo adalah meraih gelar juara di Liga 1 2020.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas