Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Bursa Transfer

Rumor Transfer: Marc Klok Isyaratkan Bermain Lawan Lalenok United di Leg Kedua, Gagal ke Persija?

Sebanyak 19 pemain yang dibawa Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak ke Bali akan mengalami penambahan saat tiba di Jakarta termasuk bergabungnya Klok.

Rumor Transfer: Marc Klok Isyaratkan Bermain Lawan Lalenok United di Leg Kedua, Gagal ke Persija?
Diwan Boxy/Tribun Timur
Sebanyak 19 pemain yang dibawa Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak ke Bali akan mengalami penambahan saat tiba di Jakarta termasuk bergabungnya Klok. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut rumor transfer para pemain Liga 1 2020 yang ramai diperbincangkan hingga Kamis (23/1/2020) hari ini.

Terbaru kabar yang sedang merebak di jagat sosial media terkait masa depan Marc Klok bersama PSM Makassar.

Nama gelandang asal Belanda ini mendadak mencuat diperbincangkan tidak akan membela Juku Eja di musim 2020 ini.

Ekspresi kegembiraan Pesepakbola PSM Makassar Marc Klok usai mencetak gol ke gawang Lao Toyota FC pada pertandingan Grup H Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Rabu (13/3/2019). PSM Makassar berhasil mengalahkan Lao Toyota FC dengan skor 7-3. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Ekspresi kegembiraan Pesepakbola PSM Makassar Marc Klok usai mencetak gol ke gawang Lao Toyota FC pada pertandingan Grup H Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Rabu (13/3/2019). PSM Makassar berhasil mengalahkan Lao Toyota FC dengan skor 7-3.  (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Kabar tersebut diperkuat dengan absennya sang pemain saat Lalenok United menelan kekalahan 1-4 atas PSM Makassar dalam lanjutan leg 1 ronde ketiga kualifikasi AFC Cup pada Rabu (22/1/2020).

Terbaru, nama Marc Klok dipanggil oleh jajaran pelatih PSM Makassar untuk memperkuat Juku Eja pada leg kedua saat melawan Lalenok United sebagai tuan rumah yang akan diselenggarakan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Hari ini, Kamis (23/1/2020) para pemain PSM Makassar yang bermain di leg 1 akan bertolak ke Jakarta.

Sebanyak 19 pemain yang dibawa Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak ke Bali akan mengalami penambahan saat tiba di Jakarta termasuk bergabungnya Marc Klok dan Asnawi Mangkualam.

Dikutip Tribunnews.com dari Tribun Timur, bergabungnya dua pemain tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh Sulaiman Abdul Karim selaku Media Officer PSM Makassar.

"Sejauh ini baru (Marc) Klok dan Asnawi (Mangkualam). Dan satu nama lainnya, Asisten Pelatih Bahar Muharram," kata Sulaiman via pesan WhatsApp, Kamis (23/1/2020) siang.

Seperti diketahui, Bojan Hodak usai laga melawan Lalenok United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyer Bali, sudah menginformasikan. Dua pemainnya, Klok dan Asnawi akan bergabung.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas