Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Harsiwi Achmad bilang Siaran Langsung Liga 1 2020 Mulai Pukul 15:30 WIB dan 18:30 WIB

Indosiar telah diumumkan sebagai pemegang hak siar liga 1 Indonesia 2020. Indosiar bersama unit media Elang Mahkota Teknologi (Emtek)

Harsiwi Achmad bilang Siaran Langsung Liga 1 2020 Mulai Pukul 15:30 WIB dan 18:30 WIB
wartakotalive.com/Rafsanzani Simanjorang
Harsiwi Achmad 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indosiar telah diumumkan sebagai pemegang hak siar Liga 1 2020. Indosiar bersama unit media Elang Mahkota Teknologi (Emtek) antara lain O'Channel, dan Vidio memastikan untuk menyiarkan seluruh pertandingan liga 1 secara ekslusif.

Terdapat 306 laga pertandingan di kompetsisi ini sepanjang Februari hingga akhir Oktober 2020.

Ada pun pembagiannya adalah sebanyak 188 laga akan ditayangkan live eksklusif di Indosiar, 50 pertandingan di tayangkan di O'Channel. Sedangkan keseluruh 306 pertandingan dapat juga dinikmati via streaming di aplikasi Vidio.

Hal tersebut akan didukung oleh berbagai artikel dan perkembangan terkini seputar kompetisi serta aneka ulasan berbagai laga akan tersaji apik di kanal Bola.com, Bola.net, Liputan6.com dan Merdeka.com.

Direktur programming SCM, Harsiwi Achmad mengatakan bahwa untuk jam pertandingan akan tetap menggunakan sistem musim lalu dimana terbagi dua yaitu pukul 15:30 WIB serta 18:30 WIB.

Ia menambahkan dari keseluruhan pertandingan yang akan ditayangkan, pihaknya akan membagi beberapa laga menjadi laga Bigmatch, dan Super Bigmatch.

"Kami akan koordinasikan agar jadwal tayang liga nantinya jangan sampai terjadi pada hari tenang seperti Pilkada. Selain itu kami akan usahan laga Bigmatch atau Super Bigmatch disiarkan pada prime time (18:30 WIB)," katanya kepada media dalam acara konferensi pers pemegang hak siar liga 1 di gedung SCTV, Jakarta, Rabu, (12/2/2020).

Dijelaskan punya olehnya bahwa setiap klub akan mendapatkan porsi penyiaran sehingga tidak ada satu pun yang akan ditinggalkan.

"Kami tentunya bagi secara adil," ucapnya.

Ada pun Indosiar akan berupaya untuk menyuguhkan tayangan liga 1 agar tampil jauh lebih memikat dibanding dengan musim sebelumnya, serta menjadikan tayangan bola menjadi tayangan yang paling populer dan digemari masyarakat Indonesia. (m21)

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas