Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Laga Persis Solo vs Persib Bandung, Rencana Dihadiri Jokowi Sekaligus Peresmian Stadion Manahan

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo direncanakan akan menghadiri laga persahabatan antara Persis Solo kontra Persib Bandung di Stadion Manahan.

Laga Persis Solo vs Persib Bandung, Rencana Dihadiri Jokowi Sekaligus Peresmian Stadion Manahan
Kementerian PUPR
RESMI: Laga Persis Solo vs Persib Bandung Dihadiri Jokowi Sekaligus Peresmian Stadion Manahan 

TRIBUNNEWS.COM - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) direncanakan akan menghadiri laga persahabatan antara Persis Solo kontra Persib Bandung di Stadion Manahan, Sabtu (15/2/2020) besok malam.

Jokowi juga direncanakan akan sekaligus meresmikan Stadion Manahan Solo yang telah selesai dilakukan renovasi.

Kepastian hadirnya Jokowi dalam agenda tersebut telah dikonfirmasi secara langsung oleh Juru Bicara Kepresidenan, Fadjroel Rachman.

Melalui postingan terbaru di akun Instagramnya @fadjroelrachman, beliau menyampaikan rencana kedatangan Joko Widodo untuk meresmikan Stadion Manahan yang telah selesai direnovasi.

Kabar hadirnya Jokowi tentu akan menambah animo masyarakat Solo yang berencana menonton laga tim kebanggaannya, Persis Solo menghadapi tim Maung Bandung.

Sebelumnya, laga Persis Solo menghadapi Persib Bandung secara resmi dipastikan akan digelar di Stadion Manahan, akhir pekan ini.

Hal tersebut ditegaskan oleh Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo.

"Kemarin, kita beri kesempatan pada tanggal 15 Februari dengan mengundang Persib Bandung berhadapan dengan Persis Solo dan dibuatkan tiket," ujar Wali Kota Solo saat ditemui Tribunnews.

Sempat ada penolakan dari pihak Ditjen Cipta Karya, karena dikhawatirkan adanya kerusakan di Stadion yang akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 tersebut.

"Lalu ada informasi dari Ditjen Cipta Karya PUPR, tidak diperbolehkan menggunakan Manahan, ditambah Kapolres Solo, AKBP Andi Rifay, belum mengeluarkan izin," lanjut Pak Rudy.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Whiesa Daniswara
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas