Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Hukuman Manchester City yang Langgar FFP adalah Bukti The Citizens Punya Koneksi Pejabat UEFA,

Manchester City resmi dijatuhi hukuman larangan tampil di Liga Champions untuk dua musim ke depan usai terbukti melanggar regulasi Financial Fair Play

Hukuman Manchester City yang Langgar FFP adalah Bukti The Citizens Punya Koneksi Pejabat UEFA,
Tribunnews/JEPRIMA
Trophy juara Manchester City saat dipamerkan pada acara Trophy Tour Global di Epiwalk Mall, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (19/110/2019). Trophy Tour ini merupakan bentuk perayaan klub Manchester City bersama fans di Indonesia setelah sukses memenangkan enam piala tahun lalu di ajang kompetisi sepakbola pria dan wanita. Dalam tour ini, Manchester city turut membawa enam piala tersebut dan pemain legendaris Paul Dickov yang bermain untuk klub pada tahun 1996-2002 sebagai penyerang yang telah menyumbang 35 gol dalam 174 penampilan. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Manchester City resmi dijatuhi hukuman larangan tampil di Liga Champions untuk dua musim ke depan usai terbukti melanggar regulasi Financial Fair Play (FFP). Kasus ini sejatinya sudah dirilis dua tahun lalu oleh Majalah Jerman, Der Spiegel.

Man City bersalah karena terbukti "menggelembungkan pemasukan sponsor di dalam neraca keuangan mereka dan informasi titik impas yang diserahkan ke UEFA antara 2012 dan 2016" oleh Badan Kontrol Keuangan Klub UEFA (CFCB).

The Cityzen dilarang tampil di Liga Champions musim 2020-2021 dan 2021-2022 serta harus membayar denda sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp 445 miliar.

“Menyusul sidang yang diadakan pada 22 Januari 2020, Adjudicatory Chamber of the Club Financial Control Body yang diketuai oleh Jose da Cunha Rodrigues hari ini telah memberi tahu Manchester City Football Club tentang keputusan akhir terhadap kasus yang dirujuk oleh Kepala Penyelidik CFCB," tulis UEFA dalam pengumumannya.

"Adjudicatory Chamber, setelah mempertimbangkan semua bukti, telah menemukan bahwa Manchester City Football Club melakukan pelanggaran serius terhadap Peraturan UEFA dengan melebih-lebihkan pendapatan sponsor dalam pembukuannya dan tidak memberikan informasi benar kepada UEFA antara 2012 sampai 2016."

BACA SELENGKAPNYA

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas